Kumpulan Franchise Dibawah 5 Juta Paling Populer Di Indonesia – RITMEE.CO.ID

RITMEE.CO.ID – Usaha franchise atau waralaba sangat diminati oleh para pengusaha, terutama yang baru memulai, karena risikonya yang rendah. Jenis usaha ini menggunakan merek yang sudah terkenal, sehingga menghindari risiko produk tidak laku.
Selain itu, para waralaba sering dibantu dalam mengelola bisnis mereka agar reputasi merek tetap terjaga. Biasanya, memulai usaha waralaba membutuhkan investasi yang besar, namun ada banyak pilihan yang tersedia dengan modal di bawah 5 juta yang bisa Anda coba.
Bisnis-bisnis ini bervariasi, mulai dari makanan berat, camilan, laundry, hingga waralaba minuman terkini yang populer di kalangan konsumen. Untuk mengetahui daftar lengkap usaha franchise di bawah 5 juta, cek artikel berikut!
Daftar Franchise Dibawah 5 Juta
Yago Chicken, salah satu opsi waralaba makanan di bawah 5 juta, menawarkan menu ayam geprek khas Indonesia dengan sentuhan rasa ala makanan Korea. Yang menarik, waralaba ini mengusung konsep virtual yang memungkinkan Anda untuk tidak perlu memiliki gerai fisik. Bagaimana cara pemasarannya? Semua menu dapat dijual melalui platform seperti Grab Food, Go Food, atau platform online lainnya.
Siapa yang tak kenal dengan Teh Poci? Pasti seringkali kamu menjumpai gerai Teh Poci di pinggir jalan. Hal itu wajar, mengingat Teh Poci memang sangat disukai oleh orang-orang di Indonesia. Untuk membuka waralaba Teh Poci, kamu hanya perlu modal sekitar Rp5 juta.
Berikutnya, ada Pisang Nugget Kece, sebuah bisnis franchise yang telah aktif sejak tahun 2014. Bisnis ini menawarkan pisang goreng sebagai camilan dengan variasi topping seperti green tea, cokelat, mesis, almond, dan pinkberry. Dengan modal mulai dari Rp5 jutaan, kamu dapat membuka franchise ini dengan biaya terjangkau serta memperoleh peralatan masak yang diperlukan.
Endogmu, juga termasuk dalam bisnis franchise makanan dengan modal di bawah 5 juta yang menjanjikan. Sesuai dengan konsepnya, Endogmu menawarkan menu makanan berbasis telur seperti telur gulung, telur dadar mini, cireng telur, dan otak-otak telur. Keistimewaan dari menu telur di Endogmu adalah penambahan saus spesial di atasnya. Bahkan, penyajiannya disesuaikan dengan tren era milenial, menjadikannya tampil menarik dan sesuai dengan zaman. Apakah tertarik untuk membuka franchise Endogmu? Dengan modal Rp3,9 juta, kamu bisa menjadi mitra Endogmu dan memperoleh peralatan masak yang lengkap.
Di samping telur gulung, pentol juga merupakan camilan khas yang sangat diminati di Indonesia, terutama oleh anak-anak dan remaja. Untuk memanfaatkan kesempatan ini, membuka bisnis franchise seperti Pentol Planet yang telah beroperasi sejak tahun 2007 bisa menjadi pilihan tepat. Pentol Planet termasuk dalam kategori bisnis franchise dengan modal di bawah 5 juta karena biaya kemitraannya dimulai dari Rp1,5 jutaan saja. Harga yang terjangkau, bukan? Dengan investasi tersebut, kamu akan menerima bahan baku, materi pelatihan dalam bentuk video, serta sarana untuk membangun merek. Jika menginginkan fasilitas yang lebih komprehensif, tersedia paket kemitraan dengan harga Rp2,5 juta.
Berikutnya, ada Bakso Benhil sebagai bisnis franchise dengan modal kecil. Merek ini telah membangun reputasi yang kuat di masyarakat berkat sertifikat halal dari MUI. Bahkan, Bakso Benhil telah meraih penghargaan pada tahun 2015 dan 2018, memperkuat reputasinya. Dengan reputasi yang solid itu, Bakso Benhil telah memiliki sekitar 72 mitra yang tersebar di berbagai kota besar di Indonesia. Untuk bergabung dalam franchise Bakso Benhil, kamu hanya perlu menyiapkan modal sekitar Rp5 juta.
Peluang bisnis franchise dengan modal terjangkau seperti ini bisa menjadi langkah awal yang menarik dalam mengembangkan usaha kulinermu. Semoga pilihan yang kamu ambil akan membawa kesuksesan yang gemilang! (*/dirman)
RITMEEKALTIM — Mewakili Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kalimantan Timur (Kaltim), Agus Hari Kesuma […]
RITMEEKALTIM — Banyaknya antrean kendaraan di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Balikpapan membuat […]
RITMEEKALTIM — Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kalimantan Timur (Kaltim) mendesak Pemerintah Provinsi […]

source


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *