RSUD Batara Guru Belopa Siapkan 14 Kamar Perawatan Bagi Caleg Gagal – RITMEE.CO.ID

BELOPA- Jelang Pemilihan Calon Legislatif (Pilcaleg) pada Pemilihan Umum (Pemilu) Februari 2024, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Batara Guru Belopa siapkan 14 kamar untu caleg yang mengalami gangguan jiwa pasca pemilu.
Direktur RS Batara Guru Belopa, dr. Daud Mustakim mengatakan, sebagai langkah antisipasi, kami menyiapkan 14 kamar perawatan bagi caleg yang mengalami depresi setelah pilcaleg usai.
“Jika hanya depresi biasa, tidak ngamuk insya allah kami siap dan akan di rawat di kamar perawatan biasa tapi sendiri,” katanya, Selasa, (02/01/2024).
Namun kata dr. Daud, pihaknya berharap tidak ada caleg di Kabupaten Luwu yang mengalami depresi setelah pilcaleg usai dii gelar.
“Tentunya kami berharap, tidak ada caleg di kabupaten Luwu yang mengalami depresi, tapi sekalai lagi, kamar perawatan yang kami siapkan ini hanya langkah antisipasi jika memang ada yang mengalami depresi,” tutupnya. (fit)







RITMEEKALTIM — Mewakili Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kalimantan Timur (Kaltim), Agus Hari Kesuma […]
RITMEEKALTIM — Banyaknya antrean kendaraan di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Balikpapan membuat […]
RITMEEKALTIM — Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kalimantan Timur (Kaltim) mendesak Pemerintah Provinsi […]

source


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *