Kabupaten Luwu Terima Penghargaan Penyelengara Pelayanan Publik Terbaik Dari Ombudsman – RITMEE.CO.ID

Makassar- Mewakili Bupati Luwu, Basmin Mattayang, Sekretaris Daerah (Sekda) Sulaiman menerima pengharhgaan dari Lembaga Negara Ombodsman.
Piagam penghargaan yang diserahkan langsung oleh Pj Sekretars Daerah Provinsi Sulawesi Selatan, Andi Muhammad Arsjad itu dilaksanakan di Gedung Kantor Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan, Kamis (25/01/2024).
“Alhamdulillah, Kabupaten Luwu dibawah kepemimpinan Bupati, Basmin Mattayang berhasil mendapatkan penghargaan dengan penilian terbaik Penyelenggaraan Pelayanan Publik Tahun 2023,” kata Sekda Luwu, Sulaiman.
Sekda Luwu menambahkan, bahwa penghargaan dengan penilaian terbaik dari Lembaga Negara seperti Ombudsman ini merupakan kali pertama kita peroleh.
“Penyerahan pengahargaan seperti ini setiap tahun dilakukan, dan kali tahun ini Kabupaten Luwu berhasil mendapatkannya. Semua ini tidak terlepas dari arahan dari Bupati Luwu dan kerjasama yang baik antar OPD dalam mewujudkan pelayanan yang prima ke masyarakat,” ucapnya.
Untuk diketahui, Ombudsman merupakan Lembaga negara yang mempunyai kewenangan mengawasi penyelenggaraan pelayanan publik yang dilakukan oleh pemerintah mulai dari pusat, Kota hingga Kabupaten. (fit)







RITMEEKALTIM — Mewakili Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kalimantan Timur (Kaltim), Agus Hari Kesuma […]
RITMEEKALTIM — Banyaknya antrean kendaraan di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Balikpapan membuat […]
RITMEEKALTIM — Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kalimantan Timur (Kaltim) mendesak Pemerintah Provinsi […]

source


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *