PJ Walikota Palopo Hibahkan Rp800 Juta ke TNI – RITMEE.CO.ID

LUTIM — Penjabat Wali Kota Palopo, Asrul Sani, SH., M.Si., menandatangani Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) dengan TNI. Penandatanganan tersebut dilaksanakan di Rujab Bupati Luwu Timur, dan disaksikan langsung oleh Danren 141 Toddopuli, Brigjen TNI Sugeng Hartono, Sabtu (20/1/2024).
Selain Pemkot Palopo, turut serta dalam penandatanganan tersebut yaitu Kabupten Luwu, Kabupaten Luwu Utara dan Kabupaten Luwu Timur.
NPHD ini untuk biaya penanganan dan pengamanan pemilukada tahun 2024 yang dilakukan oleh masing-masing Kepala Daerah dan Danrem 141/ Toddopuli.
Jumlah dana yang dihibahkan Pemerintah Kota Kepada TNI untuk pengamanan pilkada, sebanyak 800 juta rupiah dan sudah dituangkan dalam NPHD sesuai dengan kesepakatan yang di SK-kan oleh Pj. Wali Kota Palopo.
Adapun mekanisme pencairan dana tersebut dengan cara, melengkapi semua berkas termasuk foto copy NPHD, SK Penetapan Nilai Hibah. Selanjutnya, pihak Danrem 141/ Toddopuli membuka rekening untuk di salurkan ke Kodim yang bersangkutan. (*)
RITMEEKALTIM — Mewakili Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kalimantan Timur (Kaltim), Agus Hari Kesuma […]
RITMEEKALTIM — Banyaknya antrean kendaraan di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Balikpapan membuat […]
RITMEEKALTIM — Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kalimantan Timur (Kaltim) mendesak Pemerintah Provinsi […]

source


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *