Hasil DBL Palu: Slot Final Party Sektor Putri Komplet! – DBL

ESG
DBL ACADEMY
JR DBL
MAINBASKET
SAC
HAPPY
WEDNESDAY
DISWAY
MAINSEPEDA
Perjalanan Road to DBL Central Sulawesi 2024 bakal mencapai ujungnya. Pada Kamis, 25 Januari 2024, sebanyak dua tim terbaik dari sektor putri telah mengamankan kursi menuju putaran Final Party. Sebaliknya, dua tim lainnya harus pulang.
SMAN 2 Palu bakal hadir sebagai penantang baru di gelaran puncak. Dominasi mereka di musim ini akan melewati ujian terakhir. Yakni bertemu dengan SMAN 1 Palu yang menjadi kampiun musim lalu.
Penasaran bagaimana keseruan pertarungan di Fantastic Four? Bagi kalian yang terlewat momen Road to DBL Central Sulawesi 2024, simak rangkumannya di sini.
SMAN 2 Palu vs SMA Al-Azhar Palu
Selamat datang di Final Party, SMAN 2 Palu. Mereka berhasil menjadi tim pertama dari kubu putri yang memastikan satu tempat di Final Party setelah  meraup kemenangan atas SMA Al-Azhar Mandiri Palu dengan skor 47-19.
Kepastian tersebut diperoleh pada Kamis, 25 Januari 2024. Hasil itu membuat SMAN 2 Palu (Smada) dinobatkan sebagai pendatang baru untuk gelaran final DBL Palu. Mengingat pada musim sebelumnya diisi oleh SMAN 1 Palu dan SMAN 3 Palu.
Tirta Putri Handayani menjadi satu-satunya pemain yang membukukan dobel-dobel dalam pertandingan ini. Kapten sekaligus mesin poin Smada itu mampu menyumbangkan total 13 rebound plus 11 poin. Disusul Nayzilla Zefanya dengan perolehan 14 angka.
Baca selengkapnya: Srikandi Smada Pastikan Tiket Final Perdana di Road to DBL Central Sulawesi 2024
SMA Labschool Palu vs SMAN 1 Palu
Melantai dengan status jawara musim lalu membuat srikandi SMAN 1 Palu mengganas. Lebih-lebih mereka sedang melewati rintangan terakhir menuju Final Party. Alhasil SMA Labschool Palu harus menjadi korban.
Permainan SMAN 1 Palu (Smansa) pada kesempatan ini benar-benar luar biasa. Kamis, 25 Januari 2024 bakal menjadi hari bersejarah. Lantaran skuad asuhan Moh. Ditya Mahendra berhasil menumbangkan lawan dengan skor akhir 96-5. Hampir menyentuh tiga digit.
Sejarah baru untuk Road to DBL Central Sulawesi 2024. Sekaligus menjadi bukti bahwa Smansa masih sangat tangguh dan berpeluang meraih back to back champion. Bahkan pada pertandingan ini, seluruh pemain Smansa ikut menyumbangkan pundi-pundi angka.
Baca selengkapnya: Hampir Tiga Digit Poin! Smansa Kembali Menyapa Final Party
Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp. (*)

source


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *