Nasruddin N Aslam Pendatang Baru di Pilkada 2024 Barru yang Siap Bangun Kampung Halamannya – RITMEE.CO.ID

Makassar – Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) kabupaten Barru 2024, salah satu nama baru kembali mencuat ke publik.
Ialah Nasruddin N Aslam, salah satu pengusaha tambang nikel kelahiran Barru 1976 silam sebagai komisaris di PT Aslam Brothers Indonesia , PT Arumi Penjuru Tambang  , PT Sinar Anum Nikel , PT Puang Ngesa Energi , PT Haji Aslam Logistindo , PT Haji Aslam Distribusi dan juga tercatat sebagai Karyawan di PT Vale (dulu PT Inco), Luwu Timur dengan jabatan Manager Cost Acounting 2012-2023.
Nasruddin yang merupakan putra asli daerah itu mempunyai niatan kembali membangun kampung halamannya.
Memang, selama ini Nasruddin lebih banyak di luar daerah sebagai pengusaha namun ia tidak melupakan kampungnya tersebut.
Meski terbilang baru di dunia politik, Nasruddin mempunyai cita-cita untuk membangun Barru agar lebih maju dan modern.
Kepada awak media, Nasruddin menceritakan niatannya ikut berkontestasi di Pilkada Barru 2024 mendatang.
“Dengan ucapan Bismillah, saya nyatakan sikap siap pulang kampung untuk membangun Barru lewat jalur politik. Nah mungkin ini awalnya dengan berniat bertarung di Pilkada.” ungkap Nasruddin saat berbincang dengan awak media, Rabu, (3/1/2024).
Meski kata dia, selama ini bekerja di luar Barru, namun dirinya selalu mengikuti perkembangan daerah tempat ia lahir dan besar itu.
“Saya boleh saja kerja di luar Barru tapi selama ini saya terus mengikuti perkembangan kampung halaman tempat saya lahir dan besar itu.” jelasnya.
“Saya akui cukup berkembang tapi saya punya niatan lebih besar untuk ikut mengembangkan daerah ini agar semakin modern dan bermanfaat bagi masyarakat.” tegasnya.
Lanjut dia, tak dapat dipungkiri jika dirinya yang baru muncul pasti akan menjadi pertanyaan masyarakat siapa dan dari mana ia berasal.
“Itu pasti ada pertanyaan-pertanyaan itu tapi lumrah apalagi kalau yang baru kenal pasti bertanya siapa ini, dari mana ini kan saya bukan orang parpol, bukan politisi jadi wajar.” tuturnya.
Dengan niatan ini, Nasruddin berharap Allah SWT meridhoi dirinya untuk ikut di Pilkada demi bisa membangun daerah tercintanya itu.
“Niatan saya cuma satu, bangun kampung saya yaitu Barru, sejahterakan masyarakat. Bukan yang lain , karena tugas pemimpin adalah melayani masyarakat.” tutup alumni Universitas Hasanuddin ini. (*)







RITMEEKALTIM — Mewakili Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kalimantan Timur (Kaltim), Agus Hari Kesuma […]
RITMEEKALTIM — Banyaknya antrean kendaraan di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Balikpapan membuat […]
RITMEEKALTIM — Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kalimantan Timur (Kaltim) mendesak Pemerintah Provinsi […]

source


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *