Smansa Samarinda Penuhi Slot Final, Duel Smansa Telah Menanti! – DBL

ESG
DBL ACADEMY
JR DBL
MAINBASKET
SAC
HAPPY
WEDNESDAY
DISWAY
MAINSEPEDA
Satu tempat terakhir di final sektor putra Honda DBl with Kopi Good Day 2023-2024 East Kalimantan Series berhasil diisi oleh sang juara bertahan, SMAN 1 Samarinda (Smansa) setelah mengalahkan SMAN 5 Balikpapan (Smala) dengan skor akhir 59-48 pada Rabu, 24 Januari 2024. Smansa Samarinda harus meladeni kuatnya perlawanan Smala Balikpapan di sepanjang pertandingan.
Pemain Smansa Samarinda, Ahmad Naufal Aziz melantunkan perasaan syukurnya lantaran bisa membawa sang juara bertahan musim ini kembali ke final. Lebih lanjut, DBL Samarinda musim ini merupakan musim debut bagi Naufal.
“Alhamdulillah bisa menang di babak Fantastic Four ini dan bakal melanjutkan ke babak Final rasanya bisa bawa nama smansa, bisa bawa nama sekolah kebanggaan merupakan suatu kehormatan bagi saya,” ucap Naufal.
Baca juga Telak! Smansa Balikpapan ke Final, Singkirkan Runner Up Musim Lalu
Mengawali perjalanan bersama Smansa Samarinda di DBL Samarinda langsung ke final, Naufal tak sabar melakoni partai puncak bersama timnya itu pada Jum’at, 26 Januari mendatang. Kendati demikian, Naufal tak menampik rasa gugup yang akan menerpanya kala membela timnya di Final nanti
“Hal yang sangat penting bagi saya bisa membawa kehormatan sekolah dan pride juara tahun lalu. Rasanya itu excited sih untuk bisa bawa Smansa Samarinda juara lagi dan yang pastinya grogi karena lawan selanjutnya juga bukan lawan yang mudah dikalahkan,”
Smansa Samarinda akan menghadapi SMAN 1 Balikpapan (Smansa) di partai final nanti, Naufal percaya lawan terakhirnya itu telah menyiapkan serangkaian strategi demi menjegal Smansa Samarinda meraih back to back champion. Ia hanya berharap performa timnya tidak menurun dan tetap menjaga mental juara.
Baca juga Smaga Samarinda Penuhi Slot Final Sektor Putri!
“Jujur senang sekali dengan performa tim kami tadi, kami benar-benar mati-matian, mental mau menang, mau juara tuh ada di kami semua. Nah saya dan tim saya berharapnya kami bisa main seperti itu juga pas laga Final melawan Smansa Balikpapan nanti. Kami hanya perlu mantain performa kami agar tidak turun, setidaknya stabil atau malah lebih bagus itu naik performa, Amin,” pungkas Naufal sembari berharap.
Statistik lengkap pertandingan ini bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

Saksikan siaran ulang pertandingan ini melalui live stream di bawah

source


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *