Akhir Pekan Ini, Bupati Luwu CUP II Siap Digelar, Diikuti 21 Tim Sepakbola – RITMEE.CO.ID

BELOPA-Bupati Luwu Cup II siap digelar. Ajang olahraga yang akan mempertemukan kesebelasan dari berbagai daerah ini bakal dihelat di Lapangan Andi Djemma, Belopa dan diikuti sebanyak 21 tim sepakbola.
Ketua Panitia Bupati Cup II, Ahmad Hakim mengatakan, kejuaraan yang memperebutkan piala bergilir Bupati Luwu itu akan dibuka pada Minggu 21 November 2023.
“Kejuaraan Bupati CUP II ini akan menggunakan sistem setengah kompetensi. Terbagi menjadi 7 grup yang terdiri dari 3 tim di setiap grupnya,” katanya, Senin (13/11/2023).
“Untuk lolos ke babak sistem gugur, juara grup, runner up grup dan dua tim peringkat 3 terbaik. Jadi hanya ada 5 tim yang gugur di babak penyisihan grup,” tambah Hamka.
Setelah pembukaan pada 19 November mendatang, laga akan digelar setiap sore dengan mempertemukan 4 tim di 2 laga.
“Setiap hari ada 2 pertandingan. kick off pertandingan pertama mulai pada jam 14.30 waktu setempat, kick off babak kedua dimulai 16.00,” terang Hamka
Untuk diketahui, pada hari pembukaan Bupati Luwu CUP II ini, akan mempertontonkan laga eksebisi mempertemukan Tim Sepakbola Pemda Luwu denganTim Sepakbola Pemda Luwu Timur.
Bupati Luwu CUP II ini memperebutkan hadiah hingga total 150 Juta Rupiah. (*/fit)







RITMEEKALTIM — Mewakili Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kalimantan Timur (Kaltim), Agus Hari Kesuma […]
RITMEEKALTIM — Banyaknya antrean kendaraan di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Balikpapan membuat […]
RITMEEKALTIM — Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kalimantan Timur (Kaltim) mendesak Pemerintah Provinsi […]

source


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *