Walikota Palopo Lantik Pengurus Masjid Islamic Center – RITMEE.CO.ID

PALOPO – Walikota Palopo, HM Judas melantik pengurus masjid Islamic Center Kota Palopo Periode Tahun 2023-2026 yang dilaksanakan di Masjid Islamic Center Kota Palopo, Senin 24 Juli 2023.
Dalam sambutannya, walikota menyampaikan selamat kepada pengurus yang baru saja dilantik. Ini amanah yang baru diberikan untuk dilaksanakan sebaik-baiknya.
“Kemarin sudah disampaikan siapa saja yang ingin jadi pengurus di silahkan. Karena para pengurus ini milik negara Republik Indonesia,” kata walikota.
“Untuk itu kepada para pengurus diharapkan dapat bekerjasama dengan Pemerintah Kota Palopo dalam melaksanakan tugas-tugas yang merupakan tugas penting untuk masyarakat muslim,” harapnya.
Dandim 1403/Palopo, Letkol. Inf. Afriadi Nidjo yang juga hadir dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada para pengurus yang telah dilantik.
“Semoga kita dapat berkolaborasi dan kerjasama dalam mendukung program-program Pemerintah ke depan,” sebutnya.
“Kita nerharap bisa mewujudkan fungsi masjid sebagai pusat ibadah, pengembangan masyarakat dan persatuan umat untuk meningkatkan keimanan, ketaqwaan, akhlaq mulia yang diridhoi Allah SWT,” tandas Dandim.
Adapun Ketua Umum terpilih dalam susunan pengurus Islamic center kota Palopo periode tahun 2023-2026 yaitu Drs. KH. Zainuddin Samide, MA dan Sekretaris Umum Subhan., S.Sos., M.Si serta Bendahara Umum Charlie, S. Hut., MM.
Pelantikan ini dihadiri Forkopimda kota Palopo, Para rektor, Pimpinan perangkat daerah, camat dan lurah, tokoh agama serta undangan lainnya. (*)


RITMEEKALTIM — Mewakili Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kalimantan Timur (Kaltim), Agus Hari Kesuma […]
RITMEEKALTIM — Banyaknya antrean kendaraan di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Balikpapan membuat […]
RITMEEKALTIM — Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kalimantan Timur (Kaltim) mendesak Pemerintah Provinsi […]

source


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *