Prestasi Gemilang: PT Sulsel Citra Indonesia (SCI) di Bawah Kepemimpinan Rendra Darwis – RITMEE.CO.ID

Makassar – PT Sulsel Citra Indonesia (SCI), yang juga dikenal sebagai Perseroda Sulawesi Selatan, mengukir prestasi gemilang di bawah kepemimpinan Rendra Darwis sebagai Direktur Utama definitif. Dengan omzet mencapai lebih dari Rp 15 Miliar pada semester II periode Juli – November 2023, perusahaan milik Pemprov Sulsel ini terus menunjukkan pertumbuhan yang positif.
Data keuangan PT SCI menunjukkan lonjakan yang signifikan dalam beberapa tahun terakhir. Dari Rp 6,5 Miliar pada 2019 hingga mencapai Rp 40 Miliar lebih pada November 2023.
Dengan kenaikan omzet sebesar 35 persen atau setara dengan Rp 10,7 Miliar lebih pada November 2023, SCI menegaskan komitmennya untuk perbaikan tata kelola BUMD Sulsel tersebut.
“Alhamdulillah, PT SCI terus melakukan pembenahan mulai dari perbaikan tata kelola hingga peningkatan pendapatan perusahaan,” ucap Rendra pada Jumat, 12 Januari 2024.
Dia melanjutkan, “Total realisasi omzet PT SCI Januari – November 2023 mencapai Rp 41 Miliar lebih, dan ini masih berpotensi bertambah dengan belum termasuk omzet bulan Desember 2023.” Ungkapnya.
Rendra Darwis juga menegaskan komitmen untuk menjadikan PT SCI sebagai BUMD terdepan di Indonesia.
“Sesuai dengan tekad Komisaris Utama PT SCI, DR Tanri Abeng, dan dengan dukungan penuh gubernur serta seluruh pihak, kami siap bersinergi untuk mencapai tujuan tersebut.” Tambahnya. (*)







RITMEEKALTIM — Mewakili Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kalimantan Timur (Kaltim), Agus Hari Kesuma […]
RITMEEKALTIM — Banyaknya antrean kendaraan di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Balikpapan membuat […]
RITMEEKALTIM — Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kalimantan Timur (Kaltim) mendesak Pemerintah Provinsi […]

source


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *