Pekan Depan, Latber Adventure JAB Part 3 PP Trail Siap Digelar – RITMEE.CO.ID

LUWU— Latber Adventure Jelajah Alam Belopa (JAB) Part 3 yang bakal digelar oleh PP Trail Kabupaten Luwu pada 25 Februari 2023 mendatang bakal diikuti oleh raider Se Luwu Raya hingga luar daerah.

“Hingga kini peserta yang telah melakukan registrasi sudah lebih dari 100 orang. Para raider ini tidak hanya berasal dari Luwu Raya, melanikan dari berbagai daerah,” kata Ketua Panitia PP Trail JAB Part 3, Asrul Arsyad, Senin (13/02/2023).
Start dan finishnya itu di lapangan Andi Djemma Belopa. “Latber ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kota Belopa Ke-17 sebagai ibukota Kabupaten Luwu,” terang Asrul.
Untuk diketahui, Latber PP Trail Jelajah Alam Belopa (JAB) Part 3 ini panitia pelaksana telah menyiapkan puluhan motor bebek, 2 unit motor bebek untuk 500 pendaftar pertama, door price paket umroh untuk 3 orang pemenang dengan total hadiah sebesar Rp. 90 juta rupiah.

Latber yang akan digelar pada 25 Februari 2023 itu nantinya akan dipandu oleh MC Gemah Idam Putri. (*)







RITMEEKALTIM — Mewakili Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kalimantan Timur (Kaltim), Agus Hari Kesuma […]
RITMEEKALTIM — Banyaknya antrean kendaraan di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Balikpapan membuat […]
RITMEEKALTIM — Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kalimantan Timur (Kaltim) mendesak Pemerintah Provinsi […]

source


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *