Hasil Lengkap Palopo Night Race, Awhin Sanjaya Juara Umum – RITMEE.CO.ID

PALOPO — Palopo Cup Race yang berlangsung di Sirkuit Ratona Motor Sport pada tanggal 11-12 November 2023 sudah berakhir.
Hasilnya, pebalap asal Luwu Utara, Awhin Sanjaya merajai sirkuit kebanggan masyarakat Kota Palopo dengan keluar sebagai juara umum open dari ratusan pebalap yang berlaga.
Awhin kali ini tergabung di tim PT Zale Sahabat NT RF 15 Anta Jaya dan berhak mendapatkan hadiah satu unit sepeda motor.
Sementara untuk juara umum lokal Palopo diraih oleh Muh Zaisar Badru yang juga berhak atas hadiah satu unit sepeda motor. Muh Zaisar berasal dari tim UD Syaiful 66 MRW Orange Squad Dedi Motor.

Juara umum lokal Palopo diraih oleh Muh Zaisar Badru yang juga berhak atas hadiah satu unit sepeda motor.

Sebenarnya, saudara Awhin Sanjaya yakni Awadh Sanjaya berpeluang besar meraih juara umum pada lokal Palopo. Hanya saja Awadh di diskualifikasi pada final kelas bebek 13o CC tune up (EX MP4) lokal Palopo setelah finish di urutan pertama.
Motor yang dikendarai Awadh Sanjaya sebelumnya mesinnya jebol. Dan diganti dengan mesin lain, itu diketahui setelah dilakukan pemeriksaan. Sehingga Awadh di diskualifikasi dan batal meraih juara umum lokal.
Berikut hasil lengkap Kejurda Palopo Cup Race :









RITMEEKALTIM — Mewakili Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kalimantan Timur (Kaltim), Agus Hari Kesuma […]
RITMEEKALTIM — Banyaknya antrean kendaraan di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Balikpapan membuat […]
RITMEEKALTIM — Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kalimantan Timur (Kaltim) mendesak Pemerintah Provinsi […]

source


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *