Di Palopo Rp 2.830.000 Bisa Bawa Pulang AC Daikin – RITMEE.CO.ID

PALOPO – Mendengar nama Daikin pikiran orang akan merujuk ke air conditioner (AC). Ya, Daikin adalah salah satu merek AC yang lebih mengutamakan kualitas dan kenyamanan pelanggannya.
Di Palopo, AC Daikin sudah banyak digunakan di kantor, swalayan bahkan untuk rumah pribadi. Salah satu penyedia AC Daikin ialah PT. Jaya Palopo Teknik.
Toko yang beralamatkan di Jalan Kelapa no 17, Kel. Dangerakko, Kec. Wara, Kota Palopo, tepatnya depan Masjid Terminal itu memberikan penawaran mengiurkan bagi para pelanggan. Dengan harga Rp 2.830.000 pelanggan bisa membawa pulang AC Daikin setngah PK.
“Untuk yang 1 PK promo kami Rp. 3.060.000. Di Bulan Agustus, kami memberikan promo kemerdekaan kepada pelanggan,” jelas Susan, Manager Toko, Kamis (6/8/2020).
Dia menambahkan pihaknya memang sering memberikan promo khusus untuk memanjakan pelanggannya. “Promo ini berlaku selama bulan Agustus dan persediaan masih ada. Kami harap Daikin menjadi sahabat sejati anda,” pungkasnya. (liq)


RITMEEKALTIM — Mewakili Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kalimantan Timur (Kaltim), Agus Hari Kesuma […]
RITMEEKALTIM — Banyaknya antrean kendaraan di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Balikpapan membuat […]
RITMEEKALTIM — Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kalimantan Timur (Kaltim) mendesak Pemerintah Provinsi […]

source


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *