Sertijab Kepala BPN Palopo, Didik Purnomo Ucapkan Terimakasih ke Walikota – RITMEE.CO.ID

PALOPO – Walikota Palopo, HM Judas Amir menghadiri pisah sambut Kepala Kantor ATR/BPN Kota Palopo dari Didik Purnomo, kepada Syafrisar Masri Limart di aula Ratona Kantor Kantor Walikota Palopo, Sabtu 10 Juni 2023.
Syafrisar Masri Limart, sebelumnya menjabat Kepala Bidang Survei dan Pemetaan dari Kanwil BPN Prov Sulsel. Sementara itu Didik Purnomo berpindah ke Kabupaten Sragen Jawa Tengah.
Didik Purnomo menyampaikan terimakasih kepada Pemerintah Kota Palopo yang selama ini membantu, mensupport serta motivasi yang telah diberikan.
“Kota Palopo ini merupakan Kota yang tumbuh dengan baik. Kita sama-sama menjadikan kota ini menjadi kota yang maju, modern dan smart city,” kata Didik.
“Semoga kita dapat lebih maju bersama dalam mewujudkan komitmen dan lebih konsisten dalam setiap pekerjaan,” sambungnya.
Sementara itu, Syafrisar Masri Limart, menyampaikan bahwa dirinya dipercayakan sebagai pelaksana tugas sementara, selama pimpinan belum menetapkan pejabat definitif.
Oleh karena itu dukungan dan kerjasama dari Pemerintah Kota Palopo selama bertugas apa yang dilakukan sebelumnya sangat luar biasa itulah nantinya akan di teruskan.
“Semoga nantinya sebagai pelaksana tugas kita dapat lebih meningkatkan kerjasama, kolaborasi dan sinergi untuk mewujudkan apa yang menjadi tujuan yang diharapkan mewujudkan Kota Palopo lebih baik,” harapnya.
Walikota Palopo, HM Judas Amir dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada Didik Purnomo bertugas ditempat yang baru.
“Sebagaimana suksesnya di kota Palopo, semoga begitupun nantinya di tempat yang baru. Kepada pejabat baru tentu Pemerintah Kota Palopo selalu siap bersinergi bersama berkolaborasi melanjutkan apa yang telah dilakukan sebelumnya agar lebih baik lagi,” harap Walikota. (*)







RITMEEKALTIM — Mewakili Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kalimantan Timur (Kaltim), Agus Hari Kesuma […]
RITMEEKALTIM — Banyaknya antrean kendaraan di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Balikpapan membuat […]
RITMEEKALTIM — Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kalimantan Timur (Kaltim) mendesak Pemerintah Provinsi […]

source


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *