Tingkatkan Pelayanan, RS St Madyang Gelar In House Training – RITMEE.CO.ID

PALOPO — RSU St Madyang bersama BPJS kesehatan dan Bank Muamalat melaksanakan In House Training Komunikasi Efektif dan Pelayanan Prima, Senin (29/1/2024).
Acara tersebut berlangsung di aula lantai 2 RSU St Madeyang. Dan di hadiri puluhan peserta yang berasal dari internal RSU St Madyang maupun dari instansi lain.
Turut hadir Harbu Hakimselaku Kepala BPJS Kesehatan kota Palopo. Dalam sambutannya sangat mengapresiasi agenda ini, RS St Madeyang kata dia sebagai Salah satu RSU swasta yang di kota Palopo memang harus banyak mendorong kegiatan demikian guna mendorong pelayanan prima.
Kurang lebih 3 jam Andi Arnan Saputra selaku pimpinan Bank Muamalat sekaligus narasumber dalam pemaparan materinya banyak menekankan terkait pentingnya intansi manapun agar senantiasa memahami serta menerapkan konsep pelayanan prima sebagai penunjang terciptanya kepuasan pasien atau pelanggan terhadap jasa yang kita tawarkan.
Sementara itu, Direktur Rs St Madyang, dr Thamrin Jufri saat membuka kegiatan mengatakan bahwa kegiatan ini tentunya di harapkan bisa menambah pengetahuan serta menjadi pedoman tambahan kepada seluruh karyawan madyang dalam menjalankan tugasnya masing-masing. (*)



RITMEEKALTIM — Mewakili Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kalimantan Timur (Kaltim), Agus Hari Kesuma […]
RITMEEKALTIM — Banyaknya antrean kendaraan di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Balikpapan membuat […]
RITMEEKALTIM — Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kalimantan Timur (Kaltim) mendesak Pemerintah Provinsi […]

source


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *