Caleg PDI Perjuangan Luwu Timur, Sitti Syamsiah, Tegaskan Keberpihakan pada Generasi Muda – RITMEE.CO.ID

Lutim – Caleg DPRD Kabupaten Luwu Timur (Lutim) dari PDI Perjuangan, Sitti Syamsiah, menegaskan komitmennya terhadap generasi muda, khususnya usia Gen Z dan Milenial. Malam pergantian tahun baru 2024, Syamsiah melakukan silahturahmi dan makan bersama anak-anak muda di Posko utama Tim Pemenangannya di Jln Baypass Bungker Kel Malili.
Dalam pertemuan tersebut, Sitti Syamsiah mengajak anak-anak muda untuk menyiapkan resolusi masa depan menyambut tahun 2024. Sebagai seorang ibu, Syamsiah menyampaikan dorongan dan dukungan kepada mereka, menyatakan bahwa generasi muda merupakan tulang punggung kemajuan bangsa.
“Anak-anak muda harus dirangkul dan disemangati, karena merekalah generasi pelanjut yang akan memberikan sumbangsih pemikiran untuk kemajuan bangsa dan daerahnya, khususnya Luwu Timur,” ujar Syamsiah kepada wartawan pada Jumat (05/01/2024).
Syamsiah juga menekankan pentingnya peran legislatif dalam memperjuangkan kepentingan anak-anak muda di Luwu Timur. Jika terpilih sebagai anggota legislatif, ia berjanji akan memanfaatkan fungsi dan wewenangnya di DPRD untuk memberdayakan generasi muda.
“Kita akan memberdayakan anak-anak muda milenial dengan berbagai potensi dan skillnya sesuai bidangnya masing-masing. Selain itu, juga memastikan agar mereka bisa membuka peluang usaha dan berwirausaha mandiri,” tandasnya. (*)







RITMEEKALTIM — Mewakili Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kalimantan Timur (Kaltim), Agus Hari Kesuma […]
RITMEEKALTIM — Banyaknya antrean kendaraan di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Balikpapan membuat […]
RITMEEKALTIM — Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kalimantan Timur (Kaltim) mendesak Pemerintah Provinsi […]

source


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *