Daftar tim lolos ke perempat final Piala Asia 2023, tersisa dua slot lagi – Hops ID – Hops ID


Hops.ID – Hingga pertandingan babak 16 besar kemarin, sudah ada enam tim yang telah memastikan tempat di babak perempat final Piala Asia 2023.
Tim terakhir sampai hari Selasa, 30 Januari 2024, adalah Korea Selatan (Korsel) yang lolos ke perempat final Piala Asia 2023.
Baca Juga: Sesama rakyat biasa, Anisha Rosnah menantu Sultan Hassanal Bolkiah dan menantu Sultan Malaysia lebih mentereng siapa?
Selain Korsel, lima tim lainnya yang juga telah lolos ke perempat final Piala Asia 2023, yaitu Qatar, Uzbekistan, Yordania, Australia, dan Tajikistan.
Enam tim tersebut telah menemukan lawan-lawannya di perempat final Piala Asia 2023. Qatar selaku tuan rumah akan bertemu Uzbekistan, Australia jumpa Korsel, dan Tajikistan vs Yordania.
Baca Juga: Dari eks Menteri KKP Susi Pudjiastuti hingga warga lakukan aksi protes penggunaan galon sekali pakai, viral di media sosial!
Terisinya enam dari delapan slot perempat final, maka tempat tersisa di babak 8 besar Piala Asia 2023 itu tinggal dua tempat lagi.
Dua tempat tersebut akan diperebutkan empat tim yang akan bertanding di Babak 16 Besar pada hari ini.
Baca Juga: Review jujur produk MS Glow, dr Richard Lee sampaikan hal mengejutkan seperti ini: Mengecewakan..
4 Tim itu adalah Bahrain, Iran, Jepang, dan Suriah. Laga Jepang vs Bahrain dimainkan di Stadion Al Thumama, hari pukul 18:30 WIB.
Setelah itu, giliran Iran meladeni Suriah di Stadion Abdullah bin Nasser bin Khalifa, pukul 23:00 WIB.
Baca Juga: Ada peran sosok Soekarno, Mohammad Hatta nikahi anak mantan pacarnya sendiri, begini kisahnya
Pemenang laga Iran vs Suriah akan menjadi tim terakhir yang lolos ke perempat final Piala Asia 2023, dan akan menghadapi pemenang antara Bahrain vs Jepang.***
Editor: Tidar Aira
Gedung Haluan Media Group Lt. 2
Jl. Kebon Kacang 29 No.2 Jakarta Pusat


[email protected]
©2024 ProMedia Teknologi

source


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *