Dobel-dobel Riana Harefa Bawa Sutomo 1 Amankan Slot Perdana Final Party – DBL

ESG
DBL ACADEMY
JR DBL
MAINBASKET
SAC
HAPPY
WEDNESDAY
DISWAY
MAINSEPEDA
SMA Sutomo 1 Medan menjadi tim pertama yang melenggang bebas ke Final Party Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 North Sumatera Series. Kepastian tersebut diperoleh setelah mengamankan kemenangan atas SMAN 2 Medan dengan skor mutlak 80-37.
Dengan begitu, tim putri Sutomo 1 berpeluang untuk merebut kembali gelar kampiun yang sempat berpindah tangan dalam lima musim terakhir. DBL Medan 2017 merupakan masa kejayaan bagi mereka.
Di mana Sutomo 1 mampu membawa pulang trofi kemenangan untuk ketiga kalinya. Kini peluang tersebut kembali terbuka lebar. Lebih-lebih aksi mereka yang kian solid, ditambah trisula maut Sutomo 1 yang selalu mencolok di setiap pertandingan.
Baca Juga: Jadwal DBL Medan: Banyak Wajah Baru, Fantastic Four Dipastikan Sengit!
Antara lain Riana Harefa yang berhasil membukan dobel-dobel dengan perolehan 24 poin dan 17 rebound. Disusul Rameyza Elya Natasasmita dengan 15 poin. Dan Winar Callista Aurelia dengan 12 poin.
SMA Sutomo 1 Medan
Potret Rameyza Elya Natasasmita (jersei hitam) saat membela SMA Sutomo 1 Medan melawan SMAN 2 Medan

Pada kesempatan ini, seluruh anak didik Danny Adrian pun turut menyumbangkan angka. Hasil tersebut menjadi bukti bahwa Sutomo 1 sangat kuat dari segala lini. Melihat kualitas pemain mereka yang begitu merata.
Kemenangan ini sekaligus memboyong Sutomo 1 kembali ke partai final. Di pertandingan puncak, mereka masih harus menunggu calon lawannya. Yakni antara SMA Methodist 2 Medan versus SMA Dr Wahidin Sudirohusodo Medan.
Baca Juga: Hasil DBL Medan: Empat Kesatria Tangguh Resmikan Slot Fantastic Four
Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.
Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond’s Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)
Statistik pertandingan ini bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini

source


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *