Seorang Warga Belopa Diduga Hilang di Pelabuhan Ulo-ulo – RITMEE.CO.ID

BELOPA— Seorang pria Warga Dusun Balubu, Desa Belopa, Kecamatan Belopa, Kabupaten Luwu dikabarkan menghilang di Pelabuhan Ulo-ulo sejak Selasa 25 Juli 2023.
“Korban yang hilang bernama Nasaruddin berumur 67 tahun,” kata Armawan, salah seorang tetangga korban, Rabu (26/07/2023).
Armawan menceritakan, ia terakhir bertemu dengan korban Selasa kemarin usai salat Mahrib. “Setelah itu, keluarga mulai mmencari Nasaruddin sekira pukul 23.00 wita sebab di jam itu korban belum pulang kerumah,” ucapnya.
“Karena belum ditemukan, keluarga kemudian mencari Nasaruddin ke kebunnya namun juga tidak menemukanya,” tambah Armawan.
Setelah melakukan pencarian di kebun, salah satu keluarga berinisiatif melakukan pencarian di Pelabuhan Ulo-ulo Belopa, dan keluarga menemukan motor korban terparkir di Pelabuhan Ulo-ulo.
Dari petunjuk tersebut kata Armawan, warga bersama dengan TRC BPBD mulai melakukan pencarian wilayah laut pelabuhan Ulo-ulo.
“Warga bersama dengan TRC BPBD Luwu pagi tadi mulai melakukan pencarian menggunakan perahu nelayan dan perahu Karet milik BPBD namun korban belum ditemukan” ucapnya.
Karena waktu menjelang malam TRC BPBD Bersama dengan warga menghentikan pencarian. Pencarian akan dilanjutkan kembali besok pagi. Hingga berita ini diturunkan korban belum ditemukan. (*)







RITMEEKALTIM — Mewakili Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kalimantan Timur (Kaltim), Agus Hari Kesuma […]
RITMEEKALTIM — Banyaknya antrean kendaraan di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Balikpapan membuat […]
RITMEEKALTIM — Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kalimantan Timur (Kaltim) mendesak Pemerintah Provinsi […]

source


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *