Walikota Palopo Ajak Masyarakat Doakan Kesembuhan Datu Luwu – RITMEE.CO.ID

JAKARTA — Walikota Palopo, HM Judas Amir menjenguk Datu Luwu, Andi Maradang Mackulau di kediaman pribadinya di Jakarta, Minggu (28/05/2023).
Saat menjenguk, walikota didampingi oleh Kajari Palopo, Agus Riyanto dan Kapolres Palopo, AKBP Safi’i Nafsikin serta Kepala BKPSDM Palopo, Farid Kasim Judas.
Pada kesempatan itu, Walikota berharap kepada masyarakat Luwu Raya untuk mendoakan kesembuhan Datu Luwu.
” Saya mengajak kepada seluruh masyarakat Tana Luwu untuk mendokan kesembuhan dan penyakit beliau segera diangkat sehingga bisa pulih seperti sediakala. Selain sebagai Datu Luwu, beliau adalah panutan kita semua Wija To Luwu,” kata Judas Amir.
Dikunjungi Walikota dan Forkopimda, Datu Luwu tampak berbahagia. Ia sudah bisa diajak berkomunikasi walaupun pelan.
“Terima kasih atas perhatiannya yang begitu besar kepada saya. Ini menjadi salah satu obat dan penyemangat bagi saya untuk segera sembuh,” kata Datu Luwu.
Diketahui, sejak beberapa waktu lalu, Datu Luwu dirawat di Rumah Sakit Premier Bintaro Jakarta. Dia dirawat lantaran menderita tumor usus. Setelah dioperasi, kondisi kesehatan Datu Luwu mulai membaik. Datu Luwu kini menjalani rawat jalan di rumahnya.
Pada Pemilu 2024 mendatang, Datu Luwu akan bertarung sebagai calon Dewan Perwakilan Daerah (DPD). Dukungan kepadanya telah diverifikasi oleh KPU Sulsel dan dianggap memenuhi syarat sebagai calon DPD. (*)







RITMEEKALTIM — Mewakili Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kalimantan Timur (Kaltim), Agus Hari Kesuma […]
RITMEEKALTIM — Banyaknya antrean kendaraan di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Balikpapan membuat […]
RITMEEKALTIM — Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kalimantan Timur (Kaltim) mendesak Pemerintah Provinsi […]

source


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *