Walikota Palopo Lantik Sejumlah Pejabat – RITMEE.CO.ID

PALOPO — Wali Kota Palopo Judas Amir melantik dan mengambil sumpah sejumlah pejabat pimpinan tinggi Pratama, Administrator, Pengawas dan Kepala Sekolah lingkup Pemerintah Kota Palopo, pelantikan dilaksanakan di gedung pertemuan Ratona, Kamis (21/9/2023).
Adapun jumlah pejabat yang dilantik 158 pejabat, diantaranya Kepala Kesbangpol Kota Palopo, Inspektorat Kota Palopo, Camat Wara, Camat Wara Selatan, Camat Telluwanua, Camat Mungkajang, Kepala Bagian Setda Kota Palopo, Sekretaris SKPD Kota Palopo, Kepala Bidang, Lurah, Kasubag, serta Kepala Sekolah.
Sambutan sekaligus amanah Wali Kota Palopo mengingatkan, bahwa masa depan Kota Palopo ada ditangan para pejabat perangkat daerah yang telah mengemban tugas selama ini.
Untuk itu walikota menekankan kepada semua jajaran Pemerintah Kota Palopo, agar dalam menjalankan tugas dan kewajibannya bisa memahami dan mengerti tugas dan fungsinya masing-masing.
“Jabatan ialah merupakan tanggung jawab yang perlu dilaksanakan sebaik-baiknya dengan begitu akan berdampak baik pula kepada diri sendiri, dan banyak orang yang juga segala sesuatunya harus dipertanggung jawabkan kepada Allah SWT,” ucap Wali Kota Palopo Judas Amir.
Wali Kota berharap Kota Palopo kedepan lebih maju dalam segala hal.
“Rasa syukur atas pencapaian selama ini, dedikasi yang diberikan kepada Kota Palopo terus dan dapat dipertahankan itu semua tak luput dari doa dan karunia Allah SWT,” ucap Judas Amir. (*)







RITMEEKALTIM — Mewakili Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kalimantan Timur (Kaltim), Agus Hari Kesuma […]
RITMEEKALTIM — Banyaknya antrean kendaraan di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Balikpapan membuat […]
RITMEEKALTIM — Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kalimantan Timur (Kaltim) mendesak Pemerintah Provinsi […]

source


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *