Bakal Digelar 30 Juli 2023, 12 Provinsi Akan Ramaikan Kejurnas Region D Balap Motor Palopo Night – RITMEE.CO.ID

PALOPO— Kejuaraan Nasional (Kejurnas) region D Balap Motor Palopo Night Race yang akan berlangsung di Sirkuit Ratona Motor Sport (RMS) kelurahan Songka, Kecamatan Wara Selatan pada 30 Juli 2023 mendatang kini memasuki tahap inspeksi track awal.
“Hari ini kita melakukan inspeksi awal atau pemeriksaan kesiapan pada track sirkuit Ratona untuk kejurnas road race,” kata Ketua Panitia Road Race Kejurnas, Jamal Syarif, Jumat (14/07/2023).
Sejauh ini, lanjut Jamal, track sirkuit hampir 100 persen siap. Untuk kapasitas tribun sudah mencukupi, kualitas aspal juga sudah bagus.
“Namun masih harus dilakukan pembenahan pada ban pembatas dan pagar pengaman. Insya Allah, sehari sebelum road race berlangsung, kami bersama IMI Sulawesi akan kembali melakukan inspeksi tahap akhir,” ungkapnya.
“Untuk kejurnas road race yang pertama kali akan digelar di Kota Palopo ini, akan di ramaikan oleh pebalab nasional dari 12 Provinsi,” tutup Jamal.
Untuk diinformasikan, Kejurnas road race yang bakal digelar pada 30 Juli 2023 mendatang, juga dirangkaikan dengan peresmian arena road race Ratona Motor Sport (RMB) yang telah dibangun sejak tiga tahun terakhir dan menjadi salah satu perhatian pemkot Palopo di bidang otomotif. (fit)







RITMEEKALTIM — Mewakili Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kalimantan Timur (Kaltim), Agus Hari Kesuma […]
RITMEEKALTIM — Banyaknya antrean kendaraan di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Balikpapan membuat […]
RITMEEKALTIM — Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kalimantan Timur (Kaltim) mendesak Pemerintah Provinsi […]

source


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *