Kadis Pendidikan Palopo Tutup Kegiatan Ketawaki – RITMEE.CO.ID

Palopo – Kepala Dinas Pendidikan Asnita Darwis mewakili Wali Kota menghadiri Penutupan Kemah Temu Penegak Bakti Wisata Rally Hiking VI (ketawaki) di Lapangan Kodim Kel. Salobulo pada hari Sabtu, 18 November 2023.
Gerakan Pramuka Gugus Depan 01.001-002 Racana Sawerigading-We’Cudai Universitas Cokroaminoto selaku penyelenggara Pramuka antar SMA/SMK/MA/MAK sederajat dan SAKA Se-Sulawesi Selatan Tahun 2023. Kegiatan ini dilaksanakan selama 7 hari.
Ada berbagai macam perlombaan yang diselenggarakan untuk memperebutkan piala dan juga piala bergilir yang kembali dipegang oleh SMA Neg. 1 Luwu. Kegiatan ini ditutup secara resmi ditandai dengan pemukulan gong.
Turut hadir yang mewakili Kapolres Palopo, yang mewakili Dandim 1403 Palopo, Direktur Kemanusiaan Universitas Cokroaminoto Palopo, Wakil Rektor 3 Bidang Kemahasiswaan Universitas Cokroaminoto Palopo, Pembina Racana Sawerigading-We’Cudai Universitas Cokroaminoto Palopo, serta para peserta. (*)







RITMEEKALTIM — Mewakili Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kalimantan Timur (Kaltim), Agus Hari Kesuma […]
RITMEEKALTIM — Banyaknya antrean kendaraan di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Balikpapan membuat […]
RITMEEKALTIM — Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kalimantan Timur (Kaltim) mendesak Pemerintah Provinsi […]

source


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *