Asrul Sani Apresasi HM Judas Amir Telah Bangun Sirkuit RMS Palopo – RITMEE.CO.ID

PALOPO — Penjabat walikota Palopo, Asrul Sani mengapresiasi mantan walikota Palopo, HM Judas Amir yang telah membangun Sirkuit Ratona Motor Sport (RMS) Palopo yang terletak di Kelurahan Songka Kecamatan Wara Selatan.
Hal itu disampaikan Asrul di sela pembukaan putaran final Sulawesi Cup Race di sirkuit bertaraf internasional itu, Sabtu (25/11/2023) malam.
“Kita apresiasi mantan walikota telah membangun sirkuit Ratona. Perputaran ekonomi meningkat, hotel ful, UMKM tumbuh,” kata Asrul Sani dihadapan HM Judas Amir dan seluruh pebalap serta ribuan penonton yang hadir.
“Saya berharap ke depan, kegiatan ini rutin dilaksanakan. Sekali lagi, terimakasih kepada mantan walikota yang telah membangun sirkuit yang luar biasa ini,” sambung Asrul sambil tepuk tangan bersama sejumlah tamu undangan.
Sementara itu, HM Judas Amir dalam sambutannya merasa derajatnya diangkat karena diberi gelar tokoh otomotif.
“Saya berterimakasih, mudah-mudahan kota yang sama kita cintai ini selalu diberi kesempatan untuk selalu menggelar segiatan seperti ini,” kata HM Judas Amir.
“Kalau kegiatan seperti ini tidak diupayakan secara berkesinambungan, maka sia-sialah bangunan ini yang sudah menelan biaya begitu banyak. Tapi, kalau ini berfungsi maka bukan satu dua hal saja yang terpenuhi, pasti banyak. Apa itu, ada dalam bentuk hiburan, ada dalam bentuk pemasukan APBD dan seterusnya,” tambahnya.
Sulawesi Cup Race putaran final akan berlangsung selama dua hari di Sirkuit RMS Palopo. Dari tanggal 25-26 November 2023. Sekitar 600 starter ambil bagian di ajang ini. (*)







RITMEEKALTIM — Mewakili Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kalimantan Timur (Kaltim), Agus Hari Kesuma […]
RITMEEKALTIM — Banyaknya antrean kendaraan di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Balikpapan membuat […]
RITMEEKALTIM — Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kalimantan Timur (Kaltim) mendesak Pemerintah Provinsi […]

source


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *