Berprestasi, Tiga Orang Personel Batalyon D Pelopor Mendapatkan Penghargaan Dihari HUT Korps Brimob Ke 78 – RITMEE.CO.ID

Luwu Utara- Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Brimob Polri ke 78, personel Batalyon D Pelopor melaksanakan syukuran di Mako Yon D Pelopor, Desa Baebunta, Kecamatan Baebunta, Kabupaten Luwu Utara.
Komandan Batalyon D Pelopor, Kompol Muhammad Agus mengatakan, Brimob dari awal perjuangan memberikan darma bakti untuk negeri pertiwi dan semua ini tak lepas dari ridho Allah SWT.
“HUT Korps Brimob Polri kali ini mengambil tema ‘Negara Aman Menuju Indonesia Maju’, dengan tema ini, koprs brimob menyadari bahwa keamanan merupakan investasi dan elemen penting dalam sebuah Pembangunan,” katanya, Jumat (24/11/2023).
Dalam pelaksanaan pengamanan pemilu 2024 mendatang, kami berharapa koprs brimob polri dapat menciptakan rasa saman di masyarakat dan menjamin keberlanjutan Pembangunan demi mewujudkan cita-cita tujuan negara republik Indonesia.
“Untuk itu, Korps Brimob Polri bersama TNI dan seluruh masyarakat berkomitmen terus membangun sinergitas dan menjaga solidasis serta menjaga empat pilar kebangsaan yakni, UUD 45, NKRI, dan Bhinneka Tunggal Ika,” ucap Kompol Muhammad Agus.
Dalam kesempatan itu, tiga personel Batalyon D Pelopor Satbrimobda Sulsel mendapatkan piagam penghargaan.
“Kepada tiga orang personel brimob Batalyon D Pelopor yang berprestasi saya ucapkan selamat, dan terus menorehkan prestasi yang membanggakan untuk kesatuan,” ucapnya.
Adapun tiga orang personel Batalyon yang mendapatkan penghargaan atas prestasi mereka yaitu, Aiptu Armin yang merupakan Wakil Danki 1 Yon D Pelopor, Bripka Muh, Yusuf, anggota Kompi 1 Yon D Pelopor, dan Bripka Akbar Anwar, Ba. Lat Yon D Pelopor. (fit)







RITMEEKALTIM — Mewakili Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kalimantan Timur (Kaltim), Agus Hari Kesuma […]
RITMEEKALTIM — Banyaknya antrean kendaraan di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Balikpapan membuat […]
RITMEEKALTIM — Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kalimantan Timur (Kaltim) mendesak Pemerintah Provinsi […]

source


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *