Google Play: Ini 20 Game Mobile Terbaik 2019 dari Berbagai Kategori – IDN Times

Regional
Kategori
Event
DOWNLOAD IDN APP SEKARANG!
Kami sudah sempat menuliskan sebuah artikel yang berisikan game Android terbaik 2019 versi kami. Namun sepertinya Google memiliki game-nya sendiri. Langsung dicantumkan pada Google Play, Google memberikan daftar game terbaiknya yang ada di 2019.
Game terbaik tersebut dibagi menjadi enam kategori: game terbaik, pilihan pengguna, game kompetitif terbaik, game indie terbaik, game kasual terbaik dan game paling inovatif. Beberapa kategori berisikan lebih dari satu pemenang. Berikut ini adalah deretan game terbaik versi Google Play Store 2019 tersebut!
Archero memberikan sebuah inovasi permainan kompetitif shooting game ala The Binding of Isaac namun dalam dunia mobile. Dengan adanya kemampuan khusus di tiap khusus, kamu dipastikan akan bermain game ini berulang kali untuk menjajal tiap karakternya.
Spin off dari franchise game ternama Assasin’s Creed. Game ini eksklusif hanya diperuntukkan untuk mobile game dan memiliki gameplay berbeda dari Assasin’s Creed pada umumnya. Kamu akan mengumpulkan karakter-karakter Assasin’s Creed selama ini yang memiliki stats berbeda dan membentuk tim yang terkuat.
Viral ketika menjadi mod di Dota 2, Auto Chess membawa genre baru dalam dunia game. Para pemain akan dituntut untuk memutar otak sekaligus menguji keberuntungan agar bisa menang dalam game ini.
Secara grafis, Ovivo sangat sederhana. Warnanya hanya hitam dan putih, namun mekanik permainannya menarik dan merupakan game petualangan, yang berarti ada ceritanya. Kamu akan dibawa ke pengalaman yang memesona karena seninya yang sangat mendalam.
Game ini bisa disandingkan dengan Virtual On. Bagi yang tidak tahu, Virtual On adalah game robot dengan gaya third person shooter. Terbang, mendekati lawan, bersembunyi di balik gedung, semua itu dilakukan untuk menang dan di Super Mecha Champions, fitur-fitur tersebut hadir.
Franchise Angry Bird yang mendunia. Game ini mirip dengan LINE: Disney Tsum Tsum tapi dengan caranya sendiri. Kamu akan banyak mencoba sebanyak-banyaknya mendapatkan poin dari ledakan tiap karakter burung yang ada.
Gamenya tergolong indah dan sesuai dengan namanya, game ini bercerita tentang memancing. Kamu bisa mendapatkan hiu sampai paus, tergantung bagaimana kamu memancing di game ini.
Game balapan yang kompetitif. Permainannya cukup sederhana, tapi membawa keseruan tersendiri bagi yang bermain. Tentu saja kamu harus memiliki skill yang mumpuni dalam hal drifting untuk bisa menang dari pemain yang jago.
Bisa terbilang ini game balapan terbaik yang bisa kamu dapatkan dari segi grafis. Selain menghadirkan banyak karakter Nintendo, Mario Kart Tour serupa dengan franchise originalnya  sehingga mereka yang tidak berkesempatan memainkannya bisa mencoba lewat game ini.
Mobile Legends terkenal dengan game MOBA-nya. Tapi apa jadinya jika karakter-karakter dalam game MOBA itu dimainkan dalam bentuk petualangan? ML: Adventure adalah jawabannya.
Baca Juga: Sudah Mainkan 8 Game Android Terbaik 2019? Yuk, Lihat Daftarnya!
Mereka yang suka dikejutkan dan tertarik untuk memecahkan misteri bisa bermain game ini. Ailment merupakan game shooter yang mengombinasikan elemen horor di dalamnya, membuat dunia game tersebut menjadi gelap.
Kamu suka hewan sekaligus tentara? Bad 2 Bad cocok untuk kamu. Kamu akan memimpin sekelompok tentara hewan untuk melawan invasi zombie. Strategi yang baik akan menjadi kunci kemenanganmu.
Deskripsi mudah tentang game ini adalah platformer hack-em-up. Kamu akan memainkan seorang karakter dan memotong siapapun yang berani yang menghadang jalanmu. Sederhana, tetapi kompleks.
Ini game MOBA yang bergaya peperangan modern. Sebagai operator, kamu bisa mengendarai mobil sambil menembak untuk menghabisi lawanmu.
Namun itu tidak akan mudah. Itu karena kamu harus mengetahui kondisi peta. Karena jika tidak, kamulah yang bisa menjadi sasaran tembak.
Persiapkan otakmu untuk game satu ini. Sebagai seorang detektif pribadi, kamu akan menyelidiki kota tempat tinggalmu yang tiba-tiba penghuninya hilang. Banyak teka-teki yang harus kamu pecahkan untuk bisa mendapatkan jawabannya.
Game MOBA dengan karakter-karakter imut yang lucu dan menggemaskan. Salah satu mode menarik dalam Brawl Stars adalah adanya mode battle royale yang akan mengujimu apakah kamu merupakan yang terbaik dari yang terbaik.
Walaupun lebih masuk dalam RPG, Laplace memungkinkanmu untuk berduel dengan teman atau orang lain. Pertarungannya akan berupa adu kartu dan layaknya permainan kartu selama ini, berpikirlah dengan baik apa yang akan keluar selanjutnya.
Sebagai sekuel dari seri MU original, MU Origin diakui sebagai salah satu game terbaik yang ada di Google Play. PVP-nya membuat game ini seru untuk dimainkan dan tidak membosankan.
RPG dengan sistem turn battle ini akan sangat disukai para penggemar JRPG lawas. Sistemnya akan membuatmu berpikir gerakan apa yang selanjutnya harus dilakukan. Namun lebih dari itu, Saint Seiya: Awakening merupakan card game.
CoD: Mobile memang layak menjadi best game. Game shooter ini menjadi game yang paling disukai gamer serta masuk menjadi game kompetitif terbaik. Terlepas dari nama CoD-nya, game ini memang memberikan pengalaman memuaskan dalam bermain game shooting di mobile.
Itulah deretan game terbaik 2019 versi Google Play. Apakah kamu memainkan semuanya? Atau tidak sama sekali?
Kamu diperbolehkan untuk mengemukakan pendapatmu game mana yang seharusnya menjadi game terbaik lho. Itu karena di luar sana memang banyak game bagus yang tidak diketahui orang.
Baca Juga: Daftar Game iOS Terbaik 2019 Akhirnya Dirilis Apple, Kamu Pernah Main?


















source


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *