Kesal Tak Diberi Uang Rp50 Ribu untuk Main Slot, Pria ini Aniaya Pacar hingga Babak Belur MEDIA KALTIM – mediakaltim.com

SAMARINDA– Seorang pria diamankan Unit Reskrim Polsek Samarinda Kota, lantaran tega aniaya pacarnya hingga babak belur. Kejadian ini terjadi pada Sabtu (3/2/2024) pukul 20.30 Wita, di Jalan  Kenangan Gg Cahaya RT 07 Kelurahan Pulau Atas, Kecamatan Sambutan, Kota Samarinda.
Korban mengalami luka lebam di bagian wajah, lengan sebelah kiri, memar di kedua kaki, dagu mengalami luka, dan korban alami syok.
Atas kejadian tersebut, korban merasa keberatan dan langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Samarinda Kota untuk diproses sesuai dengan hukum yang berlaku.
Pelaku berinisial DS (25) warga Jalan Sungai Meriam, Kelurahan Sungai Meriam, Kecamatan Anggana, Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar). Sementara korban berinisial NT (28) warga Jalan Sepatin,  Kelurahan Sepatin, Kecamatan Anggana, Kabupaten Kukar.
Kapolsek Samarinda Kota Kompol Tri Satria Firdaus menyampaikan, kasus penganiayaan itu bermula saat korban diminta untuk transfer uang sebanyak Rp50 ribu, untuk bermain judi online (slot) namun korban tidak menghiraukan permintaan pelaku.
“Melihat tidak ada respon dari korban, kemudian pelaku marah dan memukul korban berulang kali menggunakan kayu sebanyak 3 kali mengenai bagian belakang, bahu. Hingga tingkat kayu itu patah. Selain itu pelaku juga menendang mengenai bagian paha, menjambak rambut korban, mencekik sebanyak 3 kali dan memukul bagian lengan kiri,” ujar Kompol Tri Satria, Jumat (9/2/2024).
Berdasarkan laporan korban anggota opsnal Polsek Samarinda Kota lidik dan berhasil menangkap pelaku.
“Saat dilakukan interogasi, pelaku mengakui perbuatannya. Akhirnya pelaku berserta barang bukti berupa satu buah patahan kayu dibawa ke Polsek Samarinda Kota untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” pungkasnya.
Penulis : Ernita
Editor : Nicha R
MEDIAKALTIM.com, dipayungi PT MEDIA KALTIM PROMOSINDO. Terverifikasi Administratif & Faktual Dewan Pers. Sertifikat : 832/DP-Verifikasi/K/XI/2021. Kemenkumham No AHU-0033303.AH.01.01 tahun 2020. Email: redaksi@mediakaltim.com

source


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *