Diduga Karena Penggunaan Obat Nyamuk Bakar, 1 Unit Rumah Panggung di Larompong Selatan Habis Dilahap si Jago Merah – RITMEE.CO.ID

LUWU— Satu unit rumah milik Hasnah (50) di Dusun Puncama Desa Salisana, Kecamatan Larompong Selatan, Kabupaten Luwu habis dilahap si jago merah, musibah kebakaran itu terjadi sekira pukul 02.30 Wita, Kamis (23/02/2023) dini hari tadi.
“Saat itu kami tertidur, dan setelah merasa kepanasan saya terbangun kemudian melihat api sudah membakar atap rumah,” kata Hasnah, pemilik rumah yang terbakar.
Setelah bangun, lanjut Hasnah, ia kemudian membangunkan menantu dan cucunya yang juga tengah tertidur untuk meninggalkan rumah panggung miliknya yang sudah di lalap si jago merah. “Kami biasanya tidur dengan menggunakan obat bakar anti nyamuk,” tambah Hasnah.
Rumah yang terbakar bahan bangunannya terbuat dari  kayu sehingga api begitu cepat merambat dan membuat warga setempat tidak mampuh untuk memadamkan api. Pihak pemadam kebakarantiba di TKP saat rumah sudah habis terbakar.
Setelah kejadian itu,Kapolsek Larompong Selatan, Iptu Catur langsung mendatangi lokasi kebakaran.
“Beruntung salah seorang saksi berhasil menyelamatkan 1 mobil milik Hasnah yang terparkir di garasi dan tidak ada korban jiwa. Atas musibah kebakaran yang menimpa Hasnah dan keluarganya, kerugian material ditaksir hingga Rp.300.000.000,-.,” katanya.
“Penyebab kebakaran masih lidik, namun diduga kuat penyebabnya dikarenakan penggunaan obat nyamuk bakar,” tutup Catur.(fit)







RITMEEKALTIM — Mewakili Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kalimantan Timur (Kaltim), Agus Hari Kesuma […]
RITMEEKALTIM — Banyaknya antrean kendaraan di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Balikpapan membuat […]
RITMEEKALTIM — Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kalimantan Timur (Kaltim) mendesak Pemerintah Provinsi […]

source


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *