Jangan Asal Nembak, Kenali 4 Role di PUBG Mobile! – IDN Times

Regional
Kategori
Event
DOWNLOAD IDN APP SEKARANG!
Tak hanya dalam game jenis Moba saja, ternyata di game battle royale seperti PUBG Mobile pun mempunyai role play untuk permainan squad. Nah, di squad itu berisikan 4 orang pemain, dan setiap player memiliki perannya masing-masing dalam mendukung tim agar bisa bertahan hingga akhir.
Bagi kalian yang masih newbie dalam PUBG Mobile ini, jangan sembarang main. Lebih baik kalian memahami keempat role play ini terlebih dahulu agar mengetahui fungsi dan perannya dalam squad. Penasaran kan? Yuk kita liat aja ya!
Marksman merupakan salah satu jenis role play yang paling sering diperebutkan di PUBG Mobile. Pasalnya jenis role play yang satu ini bertugas sebagai spesialis menembak jarak tembak menengah ke jauh dan bertindak sebagi finisher. Kalian yang kebagian role play marksman maka harus memiliki skill tembak yang baik dan bertanggung jawab untuk menembus pertahanan lawan.
Sniper adalah salah satu jenis role play dalam PUBG Mobile yang menyumbang damage attack terbanyak ke musuh. Sniper bertugas untuk memantau serta membunuh musuh yang berjarak jauh. Sniper ini sangat diprioritaskan saat tim menemukan scope 8x dan senjata jarak jauh. Kalian yang menggunakan role play ini pun harus dapat beradaptasi dengan lokasi dan harus melindungi teman satu tim yang berada di garis depan
Baca Juga: Mengenal 4 Jenis Role Hero yang Ada di Knights Chronicle
Flex ini menjadi jenis role play dalam PUBG Mobile yang sangat sulit dimainkan dan sangat riskan terbunuh oleh musuh. Yup, Flex merupakan jenis role play Support di PUBG Mobile. Hanya orang yang mempunyai kemampuan dan gerakkan yang gesitlah yang berhak menjadi Flex. Role play jenis Flex juga bertanggung jawab untuk membawa item medic dan ammo untuk teman satu timnya.
Nah, Breacher adalah ujung tombak kekuatan dari squad, atau biasa kita sebut tank. Breacher ini bertugas sebagai ketua squad sekaligus memimpin tim di garis depan. Jenis role play yang satu ini harus dapat melindungi teman satu timnya dan mencari area looting yang kiranya aman dari serangan musuh. Kalian yang ber-role play Breacher harus dapat bekerja sama dengan marksman agar bisa membasmi para musuh yang ada.
Oke sahabat, itulah keempat daftar role play yang ada di Pubg Mobile yang harus kalian pahami. Jadi, mulai sekarang kalian tidak boleh asal main aja. Kalian juga harus mengerti tugas sekaligus peran kalian di squad agar bisa mendapatkan kemenangan.
Baca Juga: Ingin Jadi Tim PUBG Terkuat? Coba Ikuti 5 Latihan Dasar Terpenting Ini
Anak muda yang memiliki ketertarikan terhadap gadget dan Momoland…
IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.


















source


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *