Gerak Jalan Anti Mager Dalam Rangka HUT Ke-17 Belopa, Pemkab Luwu Siapkan Rumah dan Umroh – RITMEE.CO.ID

BELOPA—  Dalam rangka  memperingati Hari Jadi Ke-17 Belopa  sebagai Ibukota Kabupaten Luwu, Pemerintah Daerah menggelar berbagai kegiatan. Salah satunya yaitu Jalan Santai Anti Mager bersama Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan, Selasa (14/02/2023).
Jalan Santai Anti Mager yang bakal digelar pada 17 Februari 2023 itu rencananya akan di hadiri oleh Gubernur Sulsel, Andi Sulaiman Sudirman. Tidak tanggung-tanggung, hadiah utama yang diperebutkan adalah sebuah unit rumah. Hal ini disampaikan Bupati Luwu, Basmin Mattayang sebelum pementasan artis ibukota Tri Suaka dan Nabila di lapangan Andi Djemma Belopa, Kelurahan Senga Kecamatan Belopa.
“Dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Ke-17 Belopa, saya mengajak seluruh masyarakat Luwu untuk mengikuti jalan sehat anti mager yang insya allah akan dilaksanakan pada Jumat 17 Februari 2023 nanti,” kata Basmin saat menyapa masyarakat Luwu pada acara malam hiburan di Lapangan Andi Djemma Belopa, Senin (13/02/2023) Malam.
” Pada kegiatan jalan sehat anti mager ini, Insya Allah Pemda sudah menyiapkan hadiah berupa 1 unit rumah, Umroh untuk 1 orang, 6 unit motor dan hadiah menarik lainnya,” tambah Bupati Luwu.
Pada kesempatan itu, Basmin Mattayang meminta kepada masyarakat Luwu agar ikut mendukung dan bersama-sama menjaga ketertiban dan keamanan setiap kegiatan dalam melaksanakan seluruh rangkaian kegiatan menyambut Hari Jadi Ke-17 Belopa sebagai Ibukota Kabupaten Luwu.
Jalan sehat Anti Mager ini merupakan salah satu program yang digalakkan oleh Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman. Kegiatan ini tidak hanya di laksanakan di Kota Makassar, tetapi sudah dilaksanakan di beberapa kabupaten/kota di Sulsel dengan melibatkan ribuan hingga puluhan ribu masyarakat setempat dimana kegiatan berlangsung.
Untuk diinformasikan, Malam nanti, Selasa 14 Februari 2023 masyarakat akan kembali dihibur oleh penampilan artis ibukota lainnya, yakni Via Vallen, (rls/fit)







RITMEEKALTIM — Mewakili Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kalimantan Timur (Kaltim), Agus Hari Kesuma […]
RITMEEKALTIM — Banyaknya antrean kendaraan di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Balikpapan membuat […]
RITMEEKALTIM — Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kalimantan Timur (Kaltim) mendesak Pemerintah Provinsi […]

source


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *