Uji Coba Persipal BU vs Deltras FC, Debut Eki Lasau? – Harian Mercusuar

PALU, MERCUSUAR – Head Coach Persipal Babel United (Persipal BU), Bambang Nurdiansyah bakal menyiapkan satu slot untuk pemain U21 saat menyusun skema permainan terbaiknya dalam memainkan taktikal yang diinginkan. Sebab, dalam regulasi Liga 2, setiap klub peserta wajib memainkan pemain muda lokal usia 21 tahun ke bawah selama 45 menit alias satu babak. Jika demikian, peluang Muhammad Risky, remaja berusia18 tahun ini  sangat terbuka dimainkan ketika Peersipal BU beruji coba menghadapi Deltras FC, Jumat (18/8/2023) petang ini. 
Diketahui, Persipal BU saat ini memiliki lima  pemain muda, yakni Aldinanda (22 tahun), Ragil Dimas (22 tahun), Ahmed Syuhada (22 tahun ) Alif Rahmat (22 tahun), dan Muhammad Risky Lasau (18 tahun). Dengan melihat rata-rata usia tersebut, maka bisa dipastikan Muhammad Risky yang termuda dan berpeluang debutnya main bersama Persipal BU. 
“Pastinya kita akan coba (pemain muda) di babak pertama dan kita lihat progressnya . Kalau memang bagus dan konsisten mainnya  kita teruskan sampai selesai. Atau juga nanti di pertandingan kedua uji coba lagi kita mainkan di babak kedua,” terang coach Bambang Nurdiansyah.

Terpisah, Muhammad Risky menyebut dirinya siap memberikan yang terbaik untuk Persipal jika dipercaya main oleh para pelatih. “Kalau dipercaya main, pasti saya akan berusaha memberikan yang terbaik kepada Persipal, khususnya kepada  saya sendiri. Karena ini jadi kesempatan yang sangat baik,” ujar Ekki, panggilan Risky via ponsel,”Kamis (17/8/2023). 
 “Kalau benar dimainkan, ini akan jadi tantangan menarik bermain bersama senior apalagi mainnya di Liga 2,” ucap Ekki Lasau yang mempunyai darah Sepak bola dari keluarga Lasau di Kelurahan Mamboro. CLG 







source


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *