Sinopsis Dead Mount Death Play, Anime Seinen Reverse Isekai – Duniaku

Anime reinkarnasi adaptasi manga seinen karya Ryohgo Narita
Viky Nursyafira
26 May 2023
Dead Mount Death Play adalah serial anime terbaru Spring 2023. Anime ini mengusung genre action, fantasi, dan supranatural, di mana reinkarnasi menjadi tema utamanya.
Diadaptasi dari manga seinen, Dead Mount Death Play bercerita tentang sang ahli sihir yang berpindah ke dunia lain.
Bagaimana selengkapnya? Berikut sinopsis Dead Mount Death Play dan beberapa informasi penting terkait penayangan animenya.
Baca Juga: Sinopsis Mashle: Magic and Muscles, Anime Gag Humor Populer
Berlatar di dunia lain, serial anime Dead Mount Death Play dimulai dengan pertarungan sengit antara sang pahlawan Calamity Cruiser menghadapi ahli sihir kejam yang dikenal dengan nama Corpse God.
Keduanya sama-sama memiliki Mata Iblis yang memberi kemampuan untuk melihat roh. Jika Calamity Cruiser yang bernama asli Shagrua menggunakan kemampuannya untuk kebaikan, maka tidak dengan Corpse God.
Menuju akhir pertarungan, Calamity Cruiser dan Corpse God saling melancarkan serangan sihir terkuatnya. Namun, sihir yang diaktifkan Corpse God ternyata adalah sihir untuk bereinkarnasi.
Sihir tersebut berhasil membawa jiwa Corpse God terbangun di dunia modern, tepatnya di tubuh laki-laki bernama Polka Shinoyama yang baru saja dibunuh oleh pembunuh bayaran.
Diam-diam, Corpse God yang terkenal jahat di dunia asalnya ternyata mendambakan kehidupan yang damai. Apa yang akan si ahli sihir lakukan di dunia asing tersebut?
Dead Mount Death Play berawal dari serial manga seinen karya Ryohgo Narita yang diilustrasikan oleh Shinta Fujimoto.
Manga tersebut pertama kali terbit pada 20 Oktober 2017 lalu oleh penerbit Square Enix dan masih berstatus ongoing sampai sekarang.
Ryohgo Narita juga telah banyak menghasilkan karya-karya manga lainnya, salah satunya yang cukup populer adalah Durarara!! yang telah diadaptasi juga menjadi serial anime.
Pada 11 April 2023, serial anime Dead Mount Death Play episode pertama mulai dirilis. Adaptasi animenya sendiri digarap oleh Geek Toys, studio anime yang baru berdiri pada Oktober 2017 lalu.
Anime Dead Mount Death Play dijadwalkan akan tamat pada 27 Juni 2023, dengan total sebanyak 12 episode untuk season pertamanya.
Serial manga dan anime reinkarnasi yang satu ini rasanya sangat menarik untuk diikuti, sebab konsepnya yang berbeda dengan reinkarnasi pada umumnya, yaitu reverse isekai.
Kamu bisa menyaksikan Dead Mount Death Play melalui platform Crunchyroll dan Bstation. Bagaimana, tertarik?
Untuk informasi yang lebih lengkap soal anime-manga, film, game, dan gadget, yuk gabung komunitas Warga Duniaku lewat link berikut:
Discord: https://bit.ly/WargaDuniaku
Tele: https://t.me/WargaDuniaku
Baca Juga: Sinopsis Insomniacs After School, Anime Romance Spring 2023
Editorial Team
Viky Nursyafira
Nadia Agatha Pramesthi
Dimas Ramadhan
22 November 2023
Dimas Ramadhan
22 November 2023
Dimas Ramadhan
22 November 2023
Fahrul Razi
22 November 2023
Fahrul Razi
22 November 2023
Dimas Ramadhan
22 November 2023
Dimas Ramadhan
22 November 2023
Agung Anggayuh Utomo
22 November 2023
Agung Anggayuh Utomo
22 November 2023
Fahrul Razi
21 November 2023
Follow Us:
© Copyright 2019 — duniaku.com. All Rights Reserved – duniaku.com is part of IDN Media.

source


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *