Pembangunan Klinik Ampera Resmi Dimulai – Harian Mercusuar

SIGI, MERCUSUAR – Pembangunan Klinik Ampera yang berlokasi di Desa Ampera, Kecamatan Palolo Kabupaten Sigi resmi dimulai, ditandai dengan peletakan batu pertama oleh Direktur RSUD Torabelo Sigi, dr. Trieko S Larope, Selasa (8/8/2023).
Dalam kesempatan itu, dr. Trieko mengatakan pembangunan klinik tersebut sejalan dengan visi-misi pembangunan Bupati dan Wabup Sigi, yang memerhatikan dan mengupayakan pembangunan di Sigi secara merata, baik dari segi infrastruktur, pendidikan hingga pelayanan kesehatan. 
Melalui pembangunan Klinik Ampera, ia berharap menjadi penunjang untuk memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat Desa Ampera serta di Kecamatan Palolo pada umumnya.
“Dengan adanya pembangunan Klinik Ampera ini, kami harap masyarakat khususnya yang ada di Kecamatan Palolo, bisa mendapatkan pelayanan medis yang memadai, dan dapat meringankan masyarakat yang kesusahan, serta dapat memudahkan masyarakat yang sedang sakit untuk mendapatkan penanganan medis secepatnya,” ujarnya. 

Trieko menambahkan, keberadaan Klinik Ampera akan membantu menangani persoalan kesehatan masyarakat, serta pasien gawat darurat dan menjadi penunjang pelayanan kesehatan.
“Jika Klinik Ampera ini telah terbangun, mari kita jaga bersama dan dirawat dengan baik,” tutupnya.
Turut hadir dalam kesempatan itu, Pimpinan Tertinggi Bala Keselamatan (BK) untuk Indonesia, Yusak Tampai, Komandan Teritorial Korea Selatan, para komandan dan opsir, serta Sekcam Palolo. AJI







source


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *