Brimob Sulteng, Lengkapi Fasilitas Tower Sniper – Harian Mercusuar

SIGI, MERCUSUAR  –  Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Sulteng Kombes Pol Mokhamad Alfian Hidayat menuturkan, masih melengkapi sejumlah fasilitas pelatihan maupun taktis kepolisian. Salah satunya, Mako Brimob Batalyon A Pelopor di Desa Loru, Kecamatan Sigi Biromaru, Kabupaten Sigi akan dilengkapi dengan tower sniper dengan jarak tembak sekira 1 KM.
“Selain kolam renang yang baru selesai dibangu, proses pemanfaatan lahan di Mako Batalyon A Pelopor, kini telah terbangun fasilitas-fasilitas lain dan peningkatan fasilitas pada lapangan tembak Wira Pratama dilengkapi dengan 12 stage reaksi IPSC LEVEL 3 dan tower Sniper long range sejauh 1 KM,”ungkap Dansat, beberapa waktu lalu. 
Ia berharap, Batalyon A Pelopor ini nantinya lengkap memiliki fasilitas dengan konsep pusat pelatihan teknik dan taktis kepolisian serta agrowisata. 

Selain itu, Satbrimob Polda Sulteng masih dalam tahap membangun jogging track, Disposal Area, Halang Rintang hingga Stadion Sepak Bola Gelora Atmaja. Pembangunan seperti aman Vega Lara, Masjid Madago Raya, Aula Raga Satria, Fighting gym Tambesi, Penangkaran Rusa, Areal pertanian dan  Guest House Gandaria. 
“Kita beraharap kedepan akan terjalin komunikasi yang baik dengan pihak-pihak lainnya, sehingga pembangunan fasilitas di Batalyon A ini dapat segera terealisasi,”jelasnya. IKI







source


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *