Thomas Doll Menanti Tuah Gustavo Almeida di Persija – IDN Times

Regional
Kategori
Event
DOWNLOAD IDN APP SEKARANG!
Jakarta, IDN Times – Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, menanti dampak positif dari kehadiran Gustavo Almeida. Juru taktik asal Jerman tersebut berharap Gustavo bisa membuat Macan Kemayoran lebih garang di putaran kedua Liga 1 musim 2023/24.
Doll merasa kehadiran Gustavo menjadi angin segar buat Persija, khususnya di lini depan. Sebab, pada putaran pertama, Marko Simic dan kawan-kawan kerap mengalami kebuntuan.
Dari 19 laga, Persija baru mampu menceploskan 28 gol. Sementara, Gustavo sudah mengoleksi setengah dari jumlah gol Persija dan menjadi top scorer sementara.
“Dia sudah 14 gol. Kalian bisa lihat dia memiliki teknik yang bagus,” kata Doll selepas latihan, Senin (20/11/2023).
Baca Juga: Latihan Perdana di Persija, Gustavo Almeida Tak Canggung
Selain ganas di depan gawang, menurut Doll, Gustavo juga bisa menjadi motor serangan tim Ibu Kota. Penyerang 27 tahun itu memiliki visi bermain dan mentalitas yang dibutuhkan Persija saat ini.
“Dia bisa mencetak gol, terkadang juga memberi assist. Tentu dia akan membantu kami putaran kedua,” ujar Doll.
Baca Juga: 4 Fakta Saga Transfer Gustavo Almeida, Arema FC Barter Simic?
Gustavo juga memasang target tinggi bersama Macan Kemayoran. Pria yang telah menceploskan 14 gol itu berjanji untuk mengantarkan Persija finis di peringkat empat besar, untuk menembus play-off.
“Saya akan menikmati bermain dengan Persija, ini adalah kesempatan yang bagus. Kedatangan saya di sini untuk mencapai target yang ditetapkan Persija, yaitu masuk play-off,” kata Gustavo.
Doll juga menegaskan tidak akan menambah amunisi baru selain Gustavo pada bursa transfer paruh musim ini. Dengan begitu, tidak ada pengganti buat Witan Sulaeman yang dipinjamkan ke Bhayangkara FC.
“Ya, dia satu-satunya pemain yang kami datangkan. Saya juga senang manajemen bisa mendatangkan pemain di paruh musim. Tidak semua klub mau melepas pemain andalannya di saat seperti ini,” kata Doll.
Baca Juga: Kabar Buruk buat Jakmania, Witan Sulaeman Resmi Dilepas Persija


















source


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *