Dinas Perikanan Jadi Juara Pertama Lomba Bola Gotong … – Kendarikota.go.id

Kendari, kendarikota.go.id – Tim Dinas Perikanan berhasil menjadi juara pertama lomba bola gotong antara OPD dalam rangka memperingati HUT ke-192 Kota Kendari yang berakhir, Kamis (04/05/2023).
Di perlombaan 8 besar kali ini, di lapangan 1 mempertemukan tim Dinkes melawan Tim Dinas Pertanian. Sejak pluit tanda pertandingan dibunyikan tim Dinkes saling adu kecepatan dengan tim Dinas Pertanian namun tim Dinkes akhirnya harus mengakui kemenangan dinas Pertanian. Kemenangan ini mengantarkan tim Dinas Pertanian ke babak semi final.
Di lapangan 2 pertandingan pertama mempertemukan tim Dinas Ketahanan Pangan melawan tim Dinas Kebakaran. Pertandingan ini tim Dinas Kebakaran berhasil lolos ke babak semi final.
Pada pertandingan kedua di lapangan 1 mempertemukan tim Dinas Perikanan melawan tim RSUD, semangat menggebu dari tim RSUD membuat salah satu pemainnya terjatuh karena lapangan yang begitu licin, insiden jatuh itu menyebabkan kekalahan tim RSUD dan membawa tim Dinas Perikanan melaju ke babak semi final.
Sedangkan di lapangan 2 pertandingan seru antara tim Diskominfo melawan tim Disdukcapil. Saat pertandingan baru dimulai pelari ke dua tim disdukcapil dinyatakan menyentuh tiang pembatas putaran oleh wasit, sehingga tim Disdukcapil didiskualifikasi, namun keputusan wasit tidak diterima.
Diskualifikasi tim Disdukcapil mengantarkan tim Diskominfo melenggang ke babak semi final.
Di babak semi final di lapangan 1 tim Dinas Pertanian bertemu tim Dinas Kebakaran. Pertandingan dimenangkan dinas pertanian, sehingga mereka lolos ke babak final.
Selanjutnya, tim Dinas Perikanan yang bertemu dengan tim Diskominfo, pertandingan dimenangkan Dinas Perikanan, karena tim Dinas Kominfo melanggar aturan sehingga dinyatakan kalah.
Dinas Perikanan melaju ke babak final, sedangkan Dinas Kominfo akan bertanding memperebutkan juara 3 dan 4.
 
Di babak final, pertandingan antara Dinas Kebakaran melawan Dinas Perikanan, menampilkan pertandingan sengit, dari sisi kecepatan pelari dari kedua tim sangat imbang, namun sayangnya di putaran terakhir pemain dari tim Dinas Kebakaran terjatuh, sehingga mengantarkan tim Dinas Perikanan menjadi juara 1, sedangkan tim Dinas Kebakaran harus puas di posisi juara 2.
 
Pada perebutan juara 3 dan 4, mempertemukan tim Dinas Pertanian dengan tim Diskominfo. Di pertandingan ini suporter dari Diskominfo terus bersorak untuk beri semanagat bagi para pemain begitu pula juga dengan tim Dinas Pertanian, di tengah pertandingan antara kedua tim ini sangat sengit dan seru, karena kemenangan yang diraih tim Dinas Kominfo, mendapatkan protes dari Dinas Pertanian yang tidak terima kekalahan, sehingga wasit memutuskan kedua tim menjadi juara 3.
Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *










Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Kendari © 2021
Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Kendari © 2021
Login to your account below




Please enter your username or email address to reset your password.

source


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *