Turnamen Predator League Indonesia 2023, BOOM Esports Dapat … – HarapanRakyat.com

Dalam turnamen Predator League Indonesia 2023, BOOM Esports sebagai salah satu tim Valorant papan atas di Indonesia berhasil meraih gelar juara. Turnamen tersebut berlangsung di M-Bloc, Jakarta Selatan, Minggu (19/11/2023).
Sebelum lolos ke tingkat APAC, BOOM Esports telah mengikuti kualifikasi online dengan berbagai tim peserta lain, termasuk tim ternama seperti Alter Ego, ARF Team, dan APAC Slayer.
Kemenangan BOOM Esports dalam Predator League Indonesia memberikan mereka hak atas trofi “Predator Shield” dan hadiah uang tunai.
Selain itu, mereka juga berhasil mendapatkan tiket untuk berkompetisi di tingkat Asia-Pasifik (APAC) yang akan berlangsung di Manila, Filipina.
BOOM Esports bersama runner-up, ARF Team, akan menjadi perwakilan Indonesia dalam persaingan tim-tim dari negara Asia lainnya.
Baca Juga: Tips Jadi Pro Player Game Agar Bisa Menjadi Atlet Esport
Sebelum mengikuti Predator League Indonesia 2023, BOOM Esports menghadapi tantangan dalam turnamen pramusim lain. Mereka pun kerap mengalami kesulitan dalam setiap pertandingannya.
Meski demikian, roster baru mereka yang terdiri dari pemain muda seperti BerserX, NcSlasher, Shiro, M0rea, bersama Famouz dan staf pelatih Meow, 6 Fingers. Serta Fidel WOW, berhasil menunjukkan potensi mereka.
Pada babak awal, mereka berhasil mengalahkan APAC Slayer dengan skor 14-12. Kemudian, melawan ARF Team, BOOM Esports meraih kemenangan 2-0, membawa mereka ke Grand Final Predator League Indonesia 2023.
Pada grand final, BOOM Esports kembali menghadapi ARF Team dan berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 3-0. Hasil itu menunjukkan kekuatan mereka dalam game Valorant.
Kemenangan ini menjadi langkah awal yang positif bagi roster baru The Beasts, membuktikan bahwa mereka masih memiliki bakat pemain yang luar biasa.
Kemenangan BOOM Esports dalam turnamen Predator League Indonesia 2023 tidak hanya meraih trofi “Predator Shield” dan hadiah uang tunai. Tetapi juga mengamankan tiket untuk mewakili Indonesia dalam kompetisi tingkat Asia di Manila, Filipina. (Revi/R3/HR-Online/Editor: Eva)

source


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *