Tegas Kanitpam PT. SMKE Mengatakan, Ini Hanya Segelintir Orang … – berita merdeka online

Sarolangun, Jambi – beritamerdekaonline.com – Semenjak beredar vidio yang diberi tulisan / atau Kepsen (maling saja kerjamu org rimbo..) mengundang reaksi keras warga suku anak dalam (SAD), Vidio tersebut diketahui milik kanitpam PT. Prima Tama Kreasi Emas, (PT. SMKE). yang bernama Mitra V.
Sa’at dihubungi media ini melalui Telpon Aplikasi WhatsApp, pada 15/10/2023, Mitra V, selaku kanitpam membenarkan vidio tersebut miliknya untuk dokumentasi perusaha’an yang sifatnya rahasia, dan vidio itu dokumentasi sudah lama kurang lebih sudah dua (2) bulan.
“saja kaget mas tahunya malam hari kalau ada vidio itu di postingan aplikasi tiktok, itu pun saya taunya dari teman, kata Mitra V, selaku Kanitpam.
“Ya kalau vidio itu punya saya, dan akun tiktok juga punya saya, tapi saya sudah hampir (2) tahun ini tidak main tiktok, soalnya hp saya ada (2) yang satu di bawa anak saya yang berumur lima (5) tahun, imbuhnya.
Lebilanjut Mitra V, menjelaskan kalau ada yang tersinggung dengan vidio dan kepsen atau tulisannya itu pihaknya meminta ma’af.
“kalau memang ada yang tesinggung dengan beredarnya atau unggahan vidio itu, saya mintak ma’af sebab tidak ada unsur kesengaja’an, sebab vidio tersebut sebenarnya dokumentasi pribadi untuk perusaha’an, kata Mitra V.
“saya juga berteman baik dengan warga suku anak dalam (SAD) yang baik-baik, dan saya sangat mendukung adat-istiadat mereka, tambah Mitra V.
Sa’at yang bersangkutan ditanya media ini terkait harapannya kedepan tentang warga sad yang berada di sekitar PT. SMKE ia mengatakan ini kan hanya segelintir orang yang tanpa mereka sadari dia itu dimanfa’atkan orang luar warga sad.
“harapan saya warga sad jangan mudah terprofokasi lah, lagian kan ini hanya segelintir orang sad yang nakal, dan tanpa mereka sadari bahwa sebenarnya dia dimanfa’atkan dengan warga luar suku anak dalam, tutup Mitra V.
Penulis : Moh Basori
Loading
Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *





source


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *