7 Rekomendasi WiFi Terbaik di Jogja, Anti Lemot! – IDN Times

Regional
Kategori
Event
DOWNLOAD IDN APP SEKARANG!
Seiring berjalannya waktu, pengguna internet semakin banyak. Bahkan beberapa kegiatan justru lebih mudah dilakukan dengan internet, seperti halnya berbelanja hingga belajar secara daring.
Oleh karena itu, gak heran jika setiap rumah memiliki akses WiFi pribadi. Apalagi kini sudah banyak provider internet yang menawarkan kemudahan pemasangan WiFi dengan harga murah. Jika butuh infonya, yuk cek rekomendasi WiFi terbaik di Yogyakarta berikut!
Pertama, kamu bisa menghubungi Biznet. Provider ini tidak hanya melayani pemasangan internet, tetapi juga TV kabel. Adapun koneksi internet Biznet terbilang kencang lantaran penggunaaan fiber optik
Untuk memudahkan pelanggannya, Biznet menawarkan beberapa paket internet yang bisa disesuaikan fungsinya. Ada Biznet Home seharga Rp375 ribuan, Biznet Metronet untuk UMKM seharga Rp1 juta, dan Biznet Dedicate Internet bagi kantor berskala besar yang dibanderol Rp6 juta.
Provider WiFi MNC Play punya akses WiFi-nya kencang karena menggunakan fiber optik dan kabel koaksikal. Menariknya lagi, layanan internetnya unlimited alias bisa diakses tanpa batas, lho.
Untuk menikmati layanan internet dari MNC Play, kamu bisa memilih beberapa paket internet yang ditawarkan. Ada paket internet XL kecepatan 30 Mbps dihargai Rp339 ribu, 50 Mbps Rp459 ribu, 70 Mbps Rp629 ribu, dan 100 Mbps Rp709 ribu, melansir situs resminya.
Rekomendasi WiFi terbaik di Yogyakarta selanjutnya adalah CBN Fiber. Provider ini hadir dengan layanan unlimited sehingga pengguna bisa internetan dengan lebih leluasa.
Untuk paket yang ditawarkan variatif, ada Fiber dan Wirelles. Layanan internet Fiber sendiri terbagi atas dua, CBN Fiber dan CBN Fiber PRO. Adapun CBN Fiber meliputi paket Fiber 50 seharga Rp229 ribu, Fiber 100 Rp429 ribu, Fiber 500 Rp1,36 juta, dan Fiber 1G Rp3,9 juta.
Sementara, paket CBN Fiber PRO meliputi paket Fiber PRO seharga Rp599 ribu dan Fiber PRO 200 Rp999 ribu. Angka pada nama paketnya merupakan kekuatan internetnya, ya.
Layanan CBN Wireles juga terbagi pada dua pilihan, CBN DirectNet Play dan CBN DirectNet Mall. Pada CBN DirectNet Play ada paket paket Bronze berkecepatan 2 Mbps Rp399 ribu, Silver 4 Mbps Rp799 ribu, dan Gold 10 Mbps 1,9 jutaan.
Adapun pilihan paket pada CBN DirectNet Mall meliputi Lite berkecepatan 512 Kbps seharga Rp250 ribu, Value 1 Mbps Rp400 ribu, dan Basic 2 Mbps Rp750 ribu. Selain itu, ada pula Plus 4 Mbps Rp1,15 juta, dan Premium 6 Mbps Rp1,95 juta.
Baca Juga: 3 Cara Membatasi Pengguna WiFi IndiHome untuk Semua Router
Gmedia adalah perusahaan telekomumikasi yang menyediakan berbagai layanan. Termasuk service cloud provider, service & IT consultant, hingga provider internet.
Adapun layanan internetnya ada dua, yakni internet untuk bisnis dan rumah. Sayangnya, detail internet bisnis tidak dijelaskan secara rinci.
Sementara itu, layanan internet rumahan hadir dengan beberapa paket. Ada paket internet dengan kecepatan 20 Mbps dihargai Rp225 ribu, 30 Mbps Rp256 ribu, 50 Mbps Rp365 ribu, 100 Mbps Rp425 ribu, 150 Mbps Rp565 ribu, dan 200 Mbps Rp625 ribuan.
RouteLink hadir di beberapa kota Indonesia termasuk Yogyakarta. Yap, rekomendasi WiFi terbaik di Yogyakarta ini dikenal sebagai penyedia internet fiber optic dan wireless dengan kecepatan unggah dan unduh stabil. 
Ada tiga paket WiFi yang ditawarkan RouteLink. Paket tersebut yakni paket Family 1 berkecepatan 3 Mbps Rp275 ribu, Family 2 5 Mbps Rp330 ribu, dan Family 3 10 Mbps Rp550 ribu.
“Konektivitas Tanpa Batas Beragam Aktivitas” menjadi motto CitraNet, perusahaan Internet Service Provider atau ISP di Yogyakarta. CitraNet menyediakan kapasitas bandwidth yang bervariasi sehingga browsing, download, hingga streaming berjalan lancar.
Layanan internet yang ditawarkan ada dua, Personal dan bisnis. Paket internet personal pun terbagi dua, Infinite Lite dengan fiber optic seharga Rp189 ribu serta Air Wave yang pakai wireless seharga Rp240 ribu.
Sementara, pada layanan internet bisnis ada paket Infinite Prime seharga Rp899 ribu. Paket ini bisa melaju hingga kecepatan 30 Mbps, lho.
Indihome menjadi rekomendasi WiFi terbaik di Yogyakarta selanjutnya. Sebagai penyedia internet terkemuka, layanan yang ditawarkan Indihome beragam. Beberapa di antaranya TV kabel, telepon, dan koneksi internet mulai 30-300 Mbps.
Adapun paket yang ditawarkan sebetulnya cukup banyak. Namun, jika tertarik memakai koneksi internet ini, paket internet 30 Mbps seharga Rp365 ribu dengan benefit layanan TV bisa kamu pilih. Hemat banget, kan?
Nah, itulah beberapa rekomendasi WiFi terbaik di Yogyakarta yang bisa kamu pilih. Meski terdapat sejumlah provider yang tidak begitu popular, tetapi koneksi internet tetap bisa diadu, lho!
Baca Juga: 7 Rekomendasi WiFi Termurah di Jakarta buat Kantor dan Rumah


















source


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *