5 Game Golf di Android dengan Jumlah Install Terbanyak – IDN Times

Regional
Kategori
Event
DOWNLOAD IDN APP SEKARANG!
Golf adalah salah satu jenis olahraga yang sangat populer, khususnya di daerah perkotaan. Saat bermain golf, pemain harus berlomba untuk memasukkan bola ke dalam lubang yang ada di lapangan. Pemain yang berhasil memasukkan bola dengan pukulan paling sedikit, itulah pemenangnya. 
Gak beda jauh dengan dunia nyata, permainan golf di smartphone juga memiliki peraturan yang sama. Kamu harus berusaha mengalahkan lawan dengan cara memasukkan bola ke lubang. Buat yang tertarik untuk mencoba, berikut ini adalah rekomendasi game golf di Android dengan install terbanyak. Dijamin, kualitasnya tidak perlu diragukan lagi!
Golf Rival adalah rekomendasi game golf pertama yang dirilis oleh Zynga pada bulan Maret 2018. Game ini bisa dimainkan dengan teman karena memiliki mode online. Dengan ukuran aplikasi yang hanya 137MB, diharapkan Golf Rival tidak memakan banyak ruang pada smartphone.
Golf Rival memiliki cukup banyak mode permainan, seperti online PvP, mode latihan, dan sistem turnamen. Cara bermainnya juga sangat mudah, kamu hanya perlu menarik jari untuk memukul dan mengarahkan bola. Di Play Store, Golf Rival sudah diunduh lebih dari 10 juta kali dan mendapatkan rating 4,2 dari 456 ribu ulasan.
Game gold di Android yang selanjutnya adalah WGT Golf. Game golf satu ini memiliki kualitas grafis yang sangat realistis, memiliki banyak mode permainan, dan 15 lapangan pertandingan. Selain itu, WGT Golf juga menyediakan berbagai tehnik menembak bola yang bisa yang digunakan.
WGT Golf memiliki banyak sekali mode permainan, seperti head to head, permainan solo, mode TopGolf, dan masih banyak lagi lainnya. WGT Golf pertama kali dirilis pada bulan Januari 2015 oleh WGT. Hingga saat ini, game ini sudah diunduh lebih dari 10 juta kali dan mendapatkan rating 4 dari 190 ribu ulasan.
Buat kamu yang punya smartphone berspesifikasi rendah, Golf Master 3D bisa banget kamu coba. Beberapa kelebihan yang ditawarkan game ini, seperti terdapat mode online, grafis 3D realistis, dan cara main yang mudah dipahami. Golf Master 3D pertama kali dirilis Doodle Mobile Ltd. pada bulan Mei 2019. Di Play Store, game yang hanya berukuran 72MB ini sudah diunduh lebih dari 5 juta kali dan mendapatkan rating 4,5 dari 131 ribu ulasan.
Baca Juga: 5 Rekomendasi Game Soulslike di Android yang Tak Boleh Dilewatkan!
Raja Golf memiliki grafis yang sangat realistis dan gameplay yang seru layaknya sungguhan. Di sini, para pemain bisa memainkan cukup banyak mode permainan termasuk multiplayer untuk duel PvP. Selain itu, setiap karakter pemain juga bisa didandani sesuai dengan keinginan mereka.
Di Play Store, game buatan RisingWings ini sudah diunduh lebih dari 10 juta kali dan mendapatkan rating 4,6 dari 500 ribu ulasan. Meski memiliki grafis yang realistis, ukurannya hanya 127MB. Wajib banget coba!
Rekomendasi game golf terakhir adalah Golf Battle. Game yang pertama kali dirilis pada bulan Oktober 2018 ini sudah diunduh lebih dari 50 juta kali dan mendapatkan rating 4,3 dari 955 ribu ulasan. Selain itu, game ini juga hanya berukuran 50MB sehingga tidak memakan banyak ruang penyimpanan. Ada beberapa kelebihan yang ditawarkan Golf Battle , seperti mendukung mode online, memiliki 120 lebih lapangan mini, kontrol intuitif, dan masih banyak lagi lainnya.
Bermain golf di Android memang tak mengeluarkan keringat, namun sensasi dan keseruannya sama seperti bermain di dunia nyata. Buat kamu yang tertarik untuk mencoba, kelima game golf di Android tadi adalah rekomendasi terbaik. Baik dari segi visual maupun gameplay, semuanya menarik, kan?
Baca Juga: 7 Game Android Terbaik untuk HP Android dengan RAM 2GB
Kritik saran: contacts us: 0858-4124-4290
IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.


















source


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *