Hasil DBL Bandung: Slot Fantastic Four Komplet! – DBL

ESG
DBL ACADEMY
JR DBL
MAINBASKET
SAC
HAPPY
WEDNESDAY
DISWAY
MAINSEPEDA
Komplet. Slot Fantastic Four Honda DBL with Kopi Good Day 2023 West Java Series-East Region telah komplet. Kepastian ini didapat setelah empat tim berhasil menang pada laga perebutan tiket semifinal yang digelar Sabtu, 25 November 2023 di Gelanggang Olahraga (GOR) Pajajaran bandung.
Yup, pada laga bertajuk Sabtu seru tersebut memperebutkan dua tiket Fantastic Four sektor putra dan putri. Putra SMAN 1 Cirebon akhirnya mengakhiri kutukan mereka yang selalu tumbang di fase delapan besar. Pada sudut lain, skuad putri Trimulia terpantau masih ganas. Duet maut mereka kembali memakan korban.
Baca juga: Lucu-lucu! Simak Penampilan Dari Tim Dance di DBL Bandung!
Baca juga: Ada Captain America dan Powerpuff Girls di DBL Dance Competition Bandung!
Kamu ketinggalan beritanya? Tenang saja, DBL.id punya rangkumannya. Yuk simak rangkuman pertandingan delapan besar Honda DBL with Kopi Good Day 2023 West Java Series-East Region.
SMAN 1 Cirebon vs SMAN 1 Bandung
Kutukan berakhir. Skuad Smansa Cirebon akhirnya mengakhiri kutukan selalu tumbang di laga delapan besar. Pada tahun ini mereka berhasil menggenggam tiket Fantastic Four pertama setelah menang 36-17 atas SMAN 1 Bandung.
Kemenangan ini sekaligus membuat derbi nomor satu milik Smansa Cirebon. Skuad asuhan Rahmat Nugraha (pelatih SMAN 1 Cirebon) langsung tancap gas sejak tepis mula. Mereka bahkan sukses membuat SMAN 1 Bandung tak mencetak angka sama sekali di kuarter pertama.
Permainan rapi Zikra Muhammad dan kolega membuat skuad SMAN 1 Bandung kesulitan dalam membongkar pertahanan SMAN 1 Cirebon.
Terbukti, skuad Smansa Cirebon hanya membuat sembilan kali turnovers sepanjang empat kuarter. Selain itu pemain bangku cadangan Smansa Cirebon juga ikut aktif dalam mendulang poin. Hal ini terlihat dari total delapan poin yang diciptakan oleh barisan bangku cadangan Smansa Cirebon.
Berbanding terbalik dengan SMAN 1 Bandung yang hanya mengoleksi dua poin.
Guard Smansa Cirebon, Andra Pradita menjadi pengumpul poin terbanyak dengan raihan 14 poin. Fajar Wahyu membantu dalam urusan rebound dengan raihan 11 rebound di gim kali ini.
Pada tubuh SMAN 1 Bandung, Zufar Alphanova menjadi tumpuan dengan raihan 11 poin.
Selanjutnya mereka masih harus menunggu lawan tandingnya antara SMA Trinitas Bandung atau SMAN 8 Bandung yang juga berlaga pada hari ini.
Statistik pertandingan ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:


SMA BPK Penabur Holis vs SMA Trimulia Bandung
Ganas. Duet maut putri Trimulia kembali merepotkan lawannya. Kali ini giliran Penabur Holis yang kewalahan menghadapi Trimulia. Pasukan Trimulia menang dengan skor akhir 44-21.
Kepastian ini membuat srikandi Trimulia melesat ke babak Fantastic Four DBL Bandung.
Pasukan Trimulia tampil konsisten pada laga kali ini. Mereka berhasil menjaga margin tetap menguap sepanjang kuarter. Yup, skuad Penabur Holis berhasil dijaga betul dalam mencetak angka.
Total tidak lebih dari lima poin yang diciptakan Penabur Holis selama kuarter kedua hingga penutup. Sebaliknya, srikandi Trimulia terus melesat. Duet maut mereka, Natasha Olivia dan Samantha Wong tampil solid. Natasha Olivia mencetak 15 poin di gim kali ini. Samantha Wong membantu dengan tambahan 13 poin.
Caylee Michelle datang dengan bantuan di bawah ring. Total ada 16 rebound yang dikoleksi center Trimulia ini.
Pada tubuh Penabur Holis, Richelle Theodore menjadi satu-satunya pemain yang mencetak dua digit poin. Bermain selama 40 menit penuh ia mengoleksi 17 poin.
Pada babak Fantastic Four mereka bakal menjamu SMAN 1 Cimahi yang juga menang di gim hari ini.
Statistik pertandingan ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:


SMAN 20 Bandung vs SMAN 1 Cimahi
Lengkap. Slot Fantastic Four sektor putri telah lengkap. Putri Sachi menjadi sekolah terakhir yang mengamankan tiket menuju Fantastic Four. Kepastian ini diperoleh ketika mereka menang 33-8 atas SMAN 20 Bandung.
Kedalaman skuad menjadi pembeda kedua tim. Pada tubuh Sachi, total ada 26 poin yang diciptakan para pemain yang berangkat dari bangku cadangan. Sebaliknya pada tubuh SMAN 20 Bandung hanya tiga poin.
Yup, para pemain bangku cadangan Sachi kerap menjadi jawaban ketika dipercaya untuk melantun di GOR Pajajaran Bandung. Menjadi opsi serangan yang lain demi mendulang pundi-pundi poin.
Untuk pemain utama mereka, sebanyak empat dari lima starter juga mengoleksi poin. Sekali lagi menjadi bukti bahwa ratanya skuad Sachi musim ini. Rahmah Adelia menjadi pemain yang mengoleksi poin terbanyak di laga kali ini. Total ada 9 poin plus 6 steal yang dikantongi sang pemain.
Selanjutnya Sachi bakal menjamu Penabur Cirebon yang telah menang pada gim kemarin Jumat, 24 November 2023.
Statistik pertandingan ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:


SMAN 8 Bandung vs SMA Trinitas Bandung
Putra Trinitas melengkapi daftar tim yang melaju ke babak Fantastic Four DBL Bandung. Bertemu dengan Delapan, pasukan Trinitas menang dengan skor 28-13.
Laga sempat berjalan ketat di kuarter pertama. Putra Delapan selalu menempel poin Trinitas. Sayang, laju Delapan di kuarter kedua mulai goyah. Trinitas terus melesat dan Delapan tampak kesulitan dalam mencetak poin.
Hal ini terbukti dari raihan penggawa Delapan di paruh pertama. Total hanya lima poin yang dibuat oleh Arya Bimasena dan kolega. Trinitas justru tampil kepanasan. Ada 15 poin yang mereka buat di paruh pertama. Sudah cukup untuk membuat jarak dan mengamankan kemenangan.
Forward Trinitas, Darren Alonso menjadi mesin poin utama. Bermain selama hampir 30 menit, Darren Alonso mengoleksi 10 poin dan tambahan 2 rebound.
Tak hanya itu, pada gim kali ini penggawa Trinitas hanya melakukan 6 kali turnovers sepanjang laga. Menjadi bukti bahwa ketenangan bermain mereka sudah berada di tingkat yang berbeda.
Pada laga Fantastic Four mereka bakal bertemu SMAN 1 Cirebon yang menang di gim hari ini.
Statistik pertandingan ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:


 
 
Jadwal Honda DBL with Kopi Good Day 2023 West Java Series – East Region dapat dilihat di bawah ini

source


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *