5 Game Membangun Kota Terbaik 2023, Buat Kota Impianmu! – IDN Times

Regional
Kategori
Event
DOWNLOAD IDN APP SEKARANG!
Kamu ingin memiliki sebuah kota dengan bangunan megah sekaligus jadi pemimpin kota virtual tersebut? Jika iya, rekomendasi game membangun kota terbaik 2023 berikut ini layak untuk dimainkan. Kamu dapat melalukan perancangan infrastruktur serta membangun kota sesuai impianmu. Penasaran gamenya apa saja? Simak rekomendasi game tersebut di bawah ini. Oh iya, semuanya bisa kalian temukan di Play Store, ya.
Dengan total unduhan mencapai lebih dari 100 Juta kali pada Google Play Store membuat SimCity BuildIt wajib untuk kamu mainkan. Pada game ini, kamu akan merasakan bagaimana rasanya menjadi walikota untuk mengelola dan mengembangkan kota milikmu sendiri. Atur tata letak kota, penuhi kebutuhan penduduk dan bangun infrastruktur yang canggih.
Dengan tampilan grafis yang memukau disertai interaksi sosial antar pemain, membuat kamu dapat bersaing dengan pemain lain. Keseruan dan tantangan yang ditawarkan oleh SimCity BuildIt membuatnya menjadi pilihan sempurna bagi pecinta game simulasi membangun kota. 
Dikembangkan oleh Gameloft SE membuat kualitas grafis dan gameplay dari Little Big City 2 tidak diragukan lagi. Kamu dapat memilih bangunan bergaya industri, teknologi atau budaya untuk membuat kotamu menjadi lebih menakjubkan.
Pada game ini, kamu dapat mengerjakan sejumlah misi dan tantangan dalam memajukan kota atau kunjungi kota pemain lain untuk melihat strategi pembangunan yang berbeda. Little Big City 2 akan menyajikan pengalaman yang menarik dan menyenangkan dalam membangun kota virtual milikmu sendiri.
City Mania: Town Building Game adalah sebuah game yang memungkinkan kamu membangun ratusan bangunan yang unik dan menawan. Game ini dikembangkan oleh Gameloft SE dengan menawarkan grafis yang cerah dan berwarna dengan tampilan kota yang detail.
Pada game ini, kamu dapat mendirikan bangunan terkenal seperti Menara Eiffel, Menara Pissa dan Menara London untuk membuat kotamu menjadi destinasi wisatawan. Kamu tidak perlu takut kehabisan sumber daya, City Mania: Town Building Game memiliki sebuah pasar yang berisi beragam item unik.
Baca Juga: 5 Rekomendasi Game Android Bertema Panahan, Populer di 2023
Megapolis: City Building Sim adalah sebuah game membangun kota disertai dengan simulasi ekonomi yang nyata. Game ini memungkinkan kamu merancang kota, membangun infrastruktur dan memajukan pengetahuan. Bangunan atau monumen yang bersejarah seperti Stonhenge, Menara Eiffel dan Patung Liberty dapat kamu dirikan dan terlihat persis sesuai aslinya.
Pada game ini, kamu dapat berkompetisi dalam tingkat negara bersama dengan pemain lain untuk mendapatkan hadiah dan peningkatan peringkat. Megapolis: City Building Sim akan membuatmu merasakan bagaimana menjadi seorang walikota yang sukses.
City Island 5 merupakan game membangun kota yang dapat kamu mainkan secara offline tanpa koneksi internet. Game ini menghadirkan sebuah pengalaman merencanakan, membangun dan mengembangkan kota sesuai dengan kreatifitas dan ambisi kamu. Kamu dapat menggabungkan berbagai elemen arsitektur untuk menciptakan kota dengan gaya yang unik. 
Pemenuhan kebutuhan masyarakat, mengelola sumber daya dan menciptakan kestabilan ekonomi merupakan tantangan yang harus kamu atasi. City Island 5 memberikan pengalaman grafis yang ciamik menjadikannya game yang sempurna untuk kamu yang ingin menguji ketrampilan dalam merancang kota.
Dalam bermain game, pengalaman menjadi walikota dalam dunia virtual akan memberikan sensasi tersendiri. Terutama ketika kota yang kamu buat dari awal menjadi sukses. Nah, dari game membangun kota terbaik 2023 tadi, mana yang pengin kamu mainkan?
Baca Juga: 5 Game AAA Dipamerkan di Summer Game Fest 2023, Patut Dinanti!
Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya
IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.


















source


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *