5 Game Hack and Slash di 2023, Terbaik dan Wajib Coba! – IDN Times

Regional
Kategori
Event
DOWNLOAD IDN APP SEKARANG!
Hack and slash adalah salah satu jenis permainan yang sangat seru karena pemain dituntut untuk tetap waspada dan fokus. Di sini, para pemain akan bertarung dengan senjata tajam atau sihir dan saling menyerang hingga ada salah satunya dikalahkan.
Oleh karena itu, game hack and slash sangat cocok buat kamu yang suka tantangan. Untungnya, di Play Store game bertema hack and slash bisa dengan mudah ditemui. Penasaran apa saja game hack and slash di 2023 yang ada di Android? Yuk, cek ulasannya di bawah!
Ninia Arashi adalah rekomendasi game hack and slash pertama. Game buatan black panther ini memiliki ukuran 68MB dan sudah diunduh lebih dari 50 juta kali di Play Store. Karena termasuk game offline, kamu tidak perlu menggunakan koneksi internet saat sedang bermain.
Di dalam game ini, kamu ditugaskan untuk menyelesaikan misi-misi yang telah disediakan. Setiap misi memiliki tantangan yang berbeda, semakin tinggi levelnya maka semaksimal sulit. Saat bertarung, kamu bisa menggunakan berbagai macam senjata termasuk pedang dan shuriken. Dibutuhkan teknik dan kecepatan tangan untuk menyelesaikan misi di game ini.
Game hack and slash di 2023 yang patut kamu mainkan adalah Grimvalor buatan Direlight. Pertama kali dirilis Juni 2019, game ini sudah diunduh lebih dari 1 juta kali di Play Store, lho. Kelebihan utama yang ditawarkan dari Grimvalor ada di segi animasi, efek suara, dan gerakan. Selain itu, pembawaan ceritanya juga sangat seru dan bikin penasaran.
Grimvalor termasuk game online, sehingga kamu tidak perlu mengaktifkan koneksi internet. Tugas kamu di sini adalah menyelesaikan misi-misi yang sudah disediakan. Karakter akan bertarung dengan kekuatan sihir dan pedang. Kamu wajib coba!
Gak kalah menarik, yang ketiga kamu bisa pilih Magic Rampage. Game buatan Asantee Games ini memiliki ukuran 136MB dan sudah diunduh lebih dari 10 juta sejak pertama kali dirilis pada bulan Maret 2015. Salah satu kelebihan game ini adalah mendukung mode online, sehingga memungkinkan kamu untuk bertanding dengan teman.
Jika sedang sendirian, kamu bisa memainkan mode survivor yang gak kalah seru dan menantang. Saat bertarung kamu bisa memilih banyak mode kelas seperti mage, warrior, druid, warlock, rogue, paladin, thief dan banyak lagi. Selain itu, setiap senjata juga memiliki elemen magis, yaitu api, air, udara, bumi, dan lainnya.
Baca Juga: 5 Rekomendasi Game Bisbol Terpopuler di Android, Install, yuk!
Darkrise adalah game hack and slash keempat yang bisa kamu coba mainkan. Game buatan Roika ini memiliki gaya retro klasik yang bisa bikin kamu nostalgia. Darkrise tidak mendukung mode online, sehingga pemain hanya bisa menyelesaikan misi. Meski begitu, kami tidak akan bosan karena gameplay-nya sangat seri dan misi-misinya bikin penasaran. Darkrise memiliki ukuran sebesar 91MB dan sudah diunduh lebih dari 1 juta kali.
Rekomendasi terakhir adalah Apple Knight 2. Sejak pertama kali dirilis pada bulan Januari 2023, game ini sudah diunduh lebih dari 100 ribu kali di Play Store. Apple Knight 2 mengusung grafis pixel dan hanya mendukung mode offline seperti rekomendasi nomor 4. Di sini, para pemain hanya bisa menyelesaikan misi yang sudah disediakan. Meski begitu, kamu tidak perlu khawatir takut bosan karena ada banyak map dan rintangan yang bisa dilewati.
Hack and slash menawarkan permainan yang penuh dengan pertempuran intens. Di sini, para pemain diuji dengan strategi, kecepatan tangan, dan kemahiran dalam mengendalikan karakter. Jika kamu tertarik, game hack and slash di 2023 yang direkomendasikan di atas bisa kamu pilih salah satu untuk dimainkan.
Baca Juga: 7 Game Terbaik Garapan Arkane Studios, Ada Game Favoritmu?
Kritik saran: contacts us: 0858-4124-4290
IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.


















source


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *