Hero Revamp di Season 30 dan Cara Build, Jago Carry Tim! – IDN Times

Regional
Kategori
Event
DOWNLOAD IDN APP SEKARANG!
Di season 30 ini, Moonton melakukan update yang cukup besar terutama pada tampilan menu dan kekuatan hero. Total, pada pembaruan patch ke 1.8.30, ada 22 hero yang mendapatkan buff, nerf, penyesuaian, dan revamp. Dengan perubahan sebanyak itu, tentu strategi bermain pun berubah.
Khusus untuk hero yang mendapatkan perubahan berupa revamp, berikut ini penulis sudah merangkum semua informasi dan bagaimana cara memaksimalkan. Penasaran dengan detail lengkap hero revamp di season 30 dan cara build dari hero tersebut? Langsung saja kita simak ulasannya di bawah.
Moskov adalah hero marksman yang kini makin overpowered setelah mendapatkan revamp. Nah, revamp tersebut tak cuma pada skill tetapi juga penampilan, dan kemampuannya saat bertarung. Pada tampilan hero, Moskov dan skin basic sekarang mendapatkan efek animasi, gaya avatar, dan tentunya postur tubuh baru.
Semuanya terlihat lebih baik dan sangat mempresentasikan dirinya yang ingin balas dendam ke Khaleed. Sementara pada skill, perubahan yang paling menonjol ada pada skill ultimate-nya yang bernama spear of destruction. Sekarang, jika skill ini mengenai target, Moskov bisa teleportasi ke lokasi musuh.
Baca Juga: 3 Hero Mobile Legends selain Jungler yang Bisa Carry di Late Game
Revamp Moskov tak cuma berpengaruh pada penampilan, tetapi juga pada pengaturan build. Kini dia lebih overpowered menggunakan item attack speed yang dikombinasi dengan item demon hunter sword, ketimbang item critical. Meski begitu, hero ini tetap cocok pakai item critical jika lawannya yang dihadapi sesuai.
Untuk rekomendasi build, Moskov wajib pakai item corrosion scythe agar mendapatkan attack speed dan memberikan efek slow. Lalu, kamu bisa mengkombinasikan dengan demon hunter sword dan golden staff untuk meningkatkan damage secara signifikan. Untuk dua slot item terakhir, kamu bisa menyesuaikan dengan keadaan. Seperti pada gambar di atas, rekomendasi paling populer adalah pakai item malefic roar dan wind of nature.
Sebagai hero marksman, Moskov tentu sangat lemah ketika di early game. Hero ini benar-benar bergantung pada item equipment untuk memberikan damage kepada lawan. Oleh karena itu, kamu harus fokus memperkaya diri ketika di awal-awal.
Moskov adalah hero yang overpowered di late game, setelah mendapatkan damage yang besar, kamu harus memaksimalkan skill ultimate untuk membantu tim melakukan solo kill. Ingat! Salah satu kekuatan skill pasif Moskov adalah mengurangi cooldown skill. Jadi, pastikan selalu menyerang target agar semakin lincah dan mematikan.
Bagaimana, sekarang kamu sudah tahu, kan, hero revamp di season 30 dan cara build  Moskov sebagai hero yang mendapatkan revamp? Moskov di season 30 ini sangat recommended untuk dipakai. Hero ini bisa banget diandalkan untuk menggendong tim karena memiliki skill lincah dan damage yang besar. Buat kamu user marksman, wajib banget pakai hero Moskov.
Baca Juga: 5 Hero Counter Masha di Mobile Legends, Damage-nya Sakit!
Kritik saran: contacts us: 0858-4124-4290
IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.


















source


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *