5 Game Open World Terbaik 2023, Penuh Petualangan Epik! – IDN Times

Regional
Kategori
Event
DOWNLOAD IDN APP SEKARANG!
Game open world dikenal memberikan pemainnya pengalaman petualangan yang menakjubkan dan memanjakan mata. Game virtual ini juga dinilai memiliki visual yang menarik hati gamers untuk berbetah-betah memainkannya. Jika kamu ingin mencoba memainkan konsep game ini namun gak punya PC, rekomendasi game open world terbaik 2023 bisa kamu dapatkan di Play Store, lho. Simak, yuk, list game open world terbaik 2023 di artikel ini.
Genshin Impact merupakan sebuah game RPG open world dengan dunia virtual yang luas dan bertemakan fantasi. Pada game ini, kamu dapat menjelajahi tujuh bangsa dan bertemu dengan karakter-karakter unik untuk melawan musuh-musuh kuat. Genshin Impact menawarkan pemandangan yang indah dengan efek animasi dan suara yang berkualitas tinggi sehingga akan membuat gamers betah untuk memainkan game ini seharian.
Sebelum memainkan Genshin Impact, pastikan bahwa ponsel kamu memenuhi kriteria yang telah ditentukan oleh pengembang yaitu versi Android 5.0 atau yang lebih baru dengan kapasitas penyimpanan tersedia 5GB. Jika tertarik, unduh saja di Play Store, ya!
Jika kamu mencari sebuah game dengan gameplay yang mirip dengan Grand Theft Auto atau GTA, Gangstar Vegas merupakan jawaban terbaik bagi. Sebab, game ini memiliki kemiripan yang tinggi dengan GTA. Baik dari segi gameplay, persenjataan, kendaraan yang digunakan dan konsep mafia. Game ini dikembangkan oleh Gameloft SE yang sudah dikenal banyak orang dengan kualitas grafik realistis.
Gangstar Vegas memiliki gameplay RPG yang berlatar belakang di Las Vegas dengan kondisi alam yang dapat berubah-ubah. Kamu dapat dengan bebas melakukan berbagai macam hal dalam game ini seperti menjalankan misi, sekedar berkendara menikmati suasana kota Las Vegas atau melakukan kerusakan. 
Minecraft merupakan sebuah game dengan keseluruhan dunia terbuat dari blok yang dapat diubah menjadi apapun sesuai kreativitas. Kamu dapat memainkan Minecraft bersama dengan teman dalam fitur multiplayer dan bersaing untuk menjadi yang terbaik di antara mereka. Kamu juga dapat mencari sumber daya yang tersembunyi atau berburu alat untuk mengusir bahaya yang datang dalam mode survival.
Sebelum dapat memainkan Minecraft, kamu perlu mengeluarkan sejumlah dana untuk dapat membeli Minecraft pada Google Play Store. Pastikan juga perangkatmu sudah sesuai dengan spesifikasi yang diterapkan, ya. Dengan total unduhan sebanyak 10 juta kali di Play Store, sudah dipastikan game ini menarik!
Baca Juga: 7 Game Open World Terbaik yang Hanya Tersedia di Platform Mobile
Tower of Fantasy akan memberikan gamers pengalaman bermain yang menyenangkan dengan konsep MMORPG sci-fi dalam sentuhan anime. Tower of Fantasy dikembangkan oleh Hotta Studio dan diterbitkan oleh Level Infinite. Kini Tower of Fantasy dapat dimainkan dalam platform Android dan PC. Kamu dapat bermain bersama teman dalam mode permainan multiplayer untuk bersama-sama dalam menghadapi musuh atau mengarungi dunia yang kacau pasca kehancuran Bumi. Pada Tower of Fantasy, kamu dapat melakukan kustomisasi pada karakter yang dimainkan, bertarung dengan musuh menggunakan senjata dan jurus-jurus menakjubkan. 
LifeAfter merupakan sebuah game dengan membawa tema kehancuran dunia akibat invasi zombie. Pada game ini, kamu akan berperan untuk mengais sumber daya yang tersedia, membangun infrastruktur, menangkis invasi zombie dan membangun tempat untuk berlindung. LifeAfter menawarkan sensasi bermain game open world unik dengan medan ekstrem.
LifeAfter bisa dimainkan dengan teman untuk mencapai misi yakni saling berjuang bertahan hidup melawan zombie atau mutan jenis baru yang tidak dapat diperkirakan. Untuk memainkan game ini, kamu perlu mempersiapkan kapasitas penyimpanan sekitar 3GB.
Dari list game open world terbaik 2023 tadi, ada yang sudah kamu incar? Gak perlu berlama-lama mikir, segera jelajahi keindahan visual game open world dan berpetualanglah! Pengalaman bermainnya dijamin bakal tak terlupakan.
Baca Juga: 7 Game Need For Speed dengan Open World Terbaik
Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya
IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.


















source


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *