Onic Esports Mundur dari MPLI 2023, Evos Siap Gantikan – IDN Times

Regional
Kategori
Event
DOWNLOAD IDN APP SEKARANG!
Onic Esports, Juara MPL ID season 12 menyatakan mundur dari kompetisi MPL Invitational (MPLI) 2023. Pernyataan ini disampaikan melalui Instagram resmi milik tim berjuluk Sang Raja Langit, Selasa (17/10/2023). Dalam unggahan tersebut, Onic Esports mengucapkan terima kasih sekaligus permintaan maaf kepada pihak penyelenggara MPLI 2023.
Keputusan Onic Esports mundur dari MPLI 2023 ini diambil setelah adanya diskusi internal dengan para pemain dan tim coaching. Mundurnya Onic Esports membuat Indonesia memiliki satu slot sisa untuk berlaga di MPLI 2023. Simak informasi lengkapnya berikut ini!
Onic Esports menjelaskan bahwa alasan utama terkait pengunduran diri mereka dikarenakan jadwal MPL Invitational tidak sesuai dengan rencana Q4 yang telah mereka susun sebelum liga dimulai. Selain itu, kondisi fisik pemain juga menjadi pertimbangan. Seperti diketahui, Onic Esport harus bersusah payah untuk bisa mengalahkan Geek Fam di Final MPL ID Season 12, dengan skor 4-2.
“…dengan mempertimbangkan kondisi pemain paska turnamen yang panjang yang membutuhkan istirahat, maka kami dari tim ONIC Esports dengan berat hati memutuskan untuk mengundurkan diri dari keikutsertaan dalam MPL Invitational 2023.” dikutip dari Instagram resmi Onic Esports.
Mundurnya Onic Esports membawa keberuntungan bagi tim Evos Legends. Pasalnya, Evos yang berada di posisi ke-7 di MPL ID season 12 akan menggantikan Onic Esports di turnamen MPL Invitational 2023. Ajang ini adalah tempat pembuktian bagi Evos setelah hasil kurang baik yang mereka dapatkan hingga gagal lolos playoff untuk yang kedua kali.
One Esports, selaku pihak penyelenggara MPL Invitational 2023 telah mengumumkan bahwa Evos akan berpartisipasi pada MPLI 2023. Kabar ini tentunya menjadi angin segar bagi Evos Fams, julukan untuk penggemar Evos Legends.
Masuknya tim Evos melengkapi daftar tim perwakilan Indonesia yang mendapatkan 6 slot pada gelaran MPLI 2023. Keenam tim yang akan mewakili Indonesia, yaitu RRQ, Geek Fam, Bigetron Alpha, Rebellion Zion, Dewa United, dan Evos Legends. Ada tim jagoan kamu gak, nih?
MPL Invitational 2023 akan berlangsung dari 15-19 November dan akan diselenggarakan di Jakarta, Indonesia. Sebanyak 16 tim akan bersaing untuk menjadi yang terbaik dan menjadi juara. Total hadiah yang diperebutkan sebesar Rp1,5 miliar.
Walau Onic Esports mundur dari MPLI 2023, namun Indonesia sebagai tuan rumah tentunya diharapkan bisa bersaing untuk meraih gelar juara. Diharapkan penggemar dan seluruh komunitas esports Mobile Legends dapat memberikan dukungan penuh kepada tim esports Indonesia untuk berprestasi di kancah internasional.
Baca Juga: 7 Player MPL ID yang Masuk Nominasi The Greatest Ten Players Award
Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya
IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.


















source


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *