Sekda Kota Kendari Terima Mahasiswa KKA Angkatan XVII … – Kendarikota.go.id

Kendari, kendarikota.go.id –Sekda Kota Kendari Ridwansyah Taridala menerima 183 peserta Mahasiswa Kuliah Kerja Amaliah (KKA) Universitas Muhammadiyah Kendari Angkatan XVII Tahun 2023, di ruang Samaturu Kantor Balai Kota Kendari, Kamis (3/8/2023)
 
Sekda Kota Kendari Ridwansyah Taridala menuturkan, peserta KKA nanti akan rasakan perbedaan ketika berada di kampus, sama perbedaan ketika sudah turun langsung ke masyarakat.
 
“Di sana kita berhadapan, disajikan sajian-sajian yang sifatnya ideal, kita sekarang akan menguji ilmu yang kita terima di kampus pasti akan relevan di lapangan,” ujarnya.

 
Dia juga mengungkapkan, ilmu teori yang dipelajari di kampus, biasanya bertentangan, tetapi dinamikanya cukup tinggi saat di lapangan nanti.
 
“Ade-ade saya, harus bisa menyesuaikan diri, karena kita membawa nama besar almamater Muhamadiyah Kendari, maka diwajibkan setiap kegiatan menggunakan jaket almamater,” ungkapnya.
 
Sementara itu, Wakil Rektor II Universitas Muhammadiyah Kendari Rasmudi mengatakan, ini adalah implementasi dari program dharma pengabdian masyarakat.
 
“KKA ini adalah, bagian dari terintegrasi dari dharma-dharma lainnya, jadi tidak hanya semata-mata pengabdian kepada masyarakat, tetapi ini adalah bagian implementasi dari program pendidikan dan pengajaran,” pungkasnya. (AF)
Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *










Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Kendari © 2021
Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Kendari © 2021
Login to your account below




Please enter your username or email address to reset your password.

source


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *