3 Acara yang Mendapuk YoungK DAY6 Sebagai Cast – IDN Times

Regional
Kategori
Event
DOWNLOAD IDN APP SEKARANG!
YoungK DAY6 adalah salah satu idola KPop yang sangat sibuk belakangan ini. Semenjak keluar dari wajib militernya pada April 2023, YoungK memiliki jadwal yang padat. Mulai dari konser festival, kembali menjadi DJ radio, comeback solo, konser solo, mengisi OST, menulis lagu untuk orang lain, menjadi produser di suatu acara, hingga audisi menjadi member boy group One Top.
Selain itu YoungK juga banyak melakukan wawancara dan datang ke berbagai acara. Dia juga membuat signal song untuk supermarket terkenal 7-Eleven Korea. Saat ini dimana-mana ada wajah YoungK. Di bawah adalah tiga acara stasiun penyiaran besar Korea yang mendapuk YoungK menjadi cast mereka. Apa saja? Keep scrolling
Baca Juga: Fakta YoungK DAY6 Audisi Jadi Main Vocal di Boy Group One Top
YoungK setelah menyelesaikan wajib militernya langsung memiliki jadwal kembali ke dunia hiburan Korea. Salah satunya adalah menjadi penyiar radio yang di tinggalkannya sebelum wajib militer. Tak berlama-lama, KBS Cool FM langsung mendapuk YoungK sebagai DJ radio dengan nama program yang sama, DAY6 Kiss The Radio (Dekira) lagi.
Setiap hari di jam 10 sampai jam 12 malam waktu Korea acara Dekira mengudara. Tak hanya di Korea, fans international juga bisa menikmati acara tersebut melalui YouTube resmi KBS Cool FM jika sedang live. Bisa juga dengan mengundug aplikasi KBS Kong di Play Store atau App Store untuk mendengarkan acara tersebut setiap hari secara realtime.
Dekira banyak mengundang artis Korea, baik penyanyi maupun aktor yang sedang berpromosi atau sekedar ingin datang. Lewat acara tersebut YoungK menunjukkan banyak sisi dari dirinya. Selain nge-DJ biasanya YoungK juga akan mengikuti challenge yang sedang ramai atau challenge dance bersama bintang tamu.
Pada tanggal 10 Agustus 2023, Mnet mengumumkan YoungK akan menjadi salah satu produser di acara King of Karaoke VS. Acara ini memiliki konsep seperti Show Me The Money namun versi karaoke. Genre yang di tampilkan juga beragam. Bisa lagu balada, trot, dance, rock dan lain sebagainya.
Produser acara tersebut di bentuk menjadi 5 tim yang setiap tim beranggotakan 2 produser. YoungK berada di tim yang sama dengan Kim Min Seok Melomance. Para produser lain menganggap mereka adalah penyanyi yang di sukai generasi MZ alias generasi masa sekarang.
Acara King of Karaoke VS tayang setiap hari Jumat di Mnet mulai 20 Oktober. Sementara fans Indonesia bisa menyaksikan acara ini di VIU setiap Rabu di mulai dari 5 November. Pada penyiaran episode pertama acara survival Mnet ini berhasil mencetak rating 2.7 persen. Menjadi yang tertinggi untuk semua acara di slot yang sama.
Baca Juga: 4 Fakta Kim Ji Eun di Dekira, Reuni bareng YoungK DAY6 setelah 6 tahun
Secara mengejutkan YoungK hadir di acara TV Hangout With Yoo milik MBC pada 11 November 2023. Sebelumnya YoungK juga pernah menjadi DJ radio tetap di acara MBC Idol Radio saat 2020. Kali ini YoungK datang sebagai tamu yang akan audisi untuk boy group One Top di acara tersebut bersama Yoo Jae Seok.
YoungK di audisi oleh Yoo Jae Seok dan berhasil masuk menjadi anggota One Top berposisi sebagai vokal utama. Siaran pertama YoungK sebagai tamu di Hangout With Yoo juga mendapat rating tinggi. Lagi-lagi acara yang di hadirinya mendapat rating tertinggi di antara program variety slot hari Sabtu.
Hangout With Yoo bisa di saksikan setiap Sabtu pukul 18.30 waktu Korea. Fans Indonesia juga bisa menikmatinya dengan terjemahan bahasa Indonesia di VIU setiap Senin. Nantikan keseruan YoungK menjadi anggota baru di Hangout With Yoo serta proses debutnya bersama One Top.
Tiga daftar acara penyiaran di atas lah di mana saat ini YoungK menjadi cast tetapnya. Seru-seru banget untuk di tonton loh! Kalau kalian sudah nonton yang mana aja, nih?
Baca Juga: 7 Fakta Comeback H1-KEY, YoungK DAY6 Bakal Berpartisipasi Lagi
Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya
IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.


















source


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *