5 Rekomendasi Game Visual Novel Terpopuler 2023, Bikin Nagih – IDN Times

Regional
Kategori
Event
DOWNLOAD IDN APP SEKARANG!
Game visual novel adalah jenis permainan yang fokus pada narasi cerita dengan pembawaan karakter yang mendalam dan para pemain diharuskan mengambil keputusan agar cerita dapat berkembang. Oleh karena itu, game jenis ini cenderung memiliki grafis yang menyerupai novel atau buku komik.
Buat kamu yang gak punya keterampilan dalam bermain taktis, game visual novel bisa menjadi alternatif terbaik karena kamu tidak memerlukan keterampilan gaming yang tinggi untuk memainkannya. Dilansir Play Store per September 2023, berikut sederet rekomendasi game visual novel terpopuler yang menarik untuk kamu coba!
Where’s Tess adalah rekomendasi game pertama yang menawarkan cerita tentang kisah cinta. Game buatan GoodPlayGames ini memiliki ukuran 131MB dan sudah diunduh lebih dari 500 ribu kali. Ada beberapa keunggulan yang ditawarkan game ini, seperti kualitas grafis yang bagus, karakternya menarik, dan cerita yang tidak membosankan. Where’s Tess menawarkan beberapa fitur unggulan, seperti keliling dunia, bisa berinteraksi dengan orang lain, dan masih banyak lagi lainnya. Sejak pertama kali dirilis pada Mei 2022, game ini sudah diunduh lebih dari 500 ribu kali dan mendapatkan rating 4.0 dari empat ribu ulasan.
Baca Juga: 5 Game yang Pernah Dianggap Meniru Game Lain, Termasuk MLBB!
Selanjutnya ada A Tavern For Tea. Game buatan npckc ini menawarkan grafis yang sederhana, namun, dengan cerita yang seru dan menarik. A Tavern For Tea menceritakan bahwa kamu adalah seorang penjual teh. Jadi, di sini kamu akan berinteraksi dengan pelanggan dan menyajikan teh. Sejak pertama kali dirilis pada September 2019, game ini sudah diunduh lebih dari 500 ribu kali di Play Store.
Dari namanya saja sudah bisa diketahui bahwa Flipped in Love menceritakan tentang kisah percintaan. Game buatan More2Game Ltd. ini memiliki ukuran yang tergolong besar, yaitu 1GB. Meski begitu, kualitas grafis dan cerita yang ditawarkan sangat menarik dan menggugah.
Di dalam game ini pemain diibaratkan seorang selebritas yang berjuang untuk mendapatkan cinta sejati. Di sini kamu bisa berdandan, menggunakan berbagai macam pakaian, berkencan, dan masih banyak lagi aktivitas ala selebritas lainnya. Di Play Store, Flipped in Love sudah diunduh lebih dari 500 ribu kali dan mendapatkan rating 4,4 dari 29 ribu ulasan.
Gak kalah menarik, rekomendasi keempat adalah Everlasting Summer. Game ini cukup populer dengan jumlah unduhan mencapai satu juta kali di Play Store. Beberapa keunggulan yang ditawarkan game ini antara lain ukuran ringan hanya 10MB, grafis yang realistis, dan cerita menarik.
Everlasting Summer tak cuma menawarkan cerita menarik, tetapi juga kontrol yang mudah. Untuk melanjutkan cerita, kamu hanya perlu geser ke kanan dan ke kiri untuk membuka riwayat cerita. Game buatan SovietGames ini termasuk offline sehingga kamu tidak membutuhkan koneksi internet saat bermain.
Rekomendasi game visual novel terakhir adalah Henri’s Secret. Game ini menjadi salah satu yang terpopuler dengan jumlah unduhan mencapai satu juta kali di Play Store dan mendapatkan rating 3,9 dari 49 ribu ulasan. Ukurannya juga tidak begitu besar, hanya 50MB sehingga tak terlalu memakan banyak ruang.
Game besutan Beemoov Games ini menceritakan tentang kisah Lyla, seorang siswa SMA yang jatuh cinta kepada Henri. Di sini, kamu sebagai pemain bisa melakukan banyak hal, mulai dari berinteraksi, chatting, dan masih banyak lagi lainnya. Kalau kamu tengah kasmaran rasanya pas banget mencoba rekomendasi game satu ini!
Buat kamu yang tertarik dengan alur cerita, sederet rekomendasi game visual novel kali ini dijamin gak bakal ngebosenin. Berbagai macam kisah bisa kamu mainkan, mulai dari percintaan hingga tema pekerjaan. Pilih yang cocok dengan seleramu, ya!
Baca Juga: 5 Rekomendasi Game Detektif Terbaik di Android 2023, Penuh Misteri!
Kritik saran: contacts us: 0858-4124-4290
IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.


















source


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *