7 Bintang Tamu Running Man Paling Seru di Tahun 2023 – IDN Times

Regional
Kategori
Event
DOWNLOAD IDN APP SEKARANG!
Running Man merupakan salah satu variety show populer Korea Selatan yang tayang di stasiun televisi SBS. Acara ini kini digawangi oleh enam anggota, yakni Yoo Jae Suk, Ji Seok Jin, Kim Jong Kook, HaHa, Song ji Hyo, dan Yang Se Chan.
Sudah berjalan sejak tahun 2010, di tahun ini Running Man telah menginjak episode 600-an. Di setiap episodenya, Running Man sering kali menghadirkan bintang tamu yang tak kalah kocak dari para anggota.
Dinilai lucu, ada beberapa bintang tamu yang berkali-kali diundang kembali di acara ini. Contohnya saja tujuh bintang tamu Running Man di tahun 2023 berikut ini yang sukses menghibur para penonton dengan tingkah mereka. Siapa saja?   
Pasca kehadiran pertamanya di episode 588, Joo Woo Jae menjadi sering membintangi Running Man. Ia pun berhasil menarik perhatian penonton berkat tingkah lucunya. Bahkan para anggota Running Man sering kali mengaitkannya dengan Lee Kwang Soo yang memang terlihat agak mirip dengannya, baik dari segi perawakan dan juga sikapnya.
Di tahun 2023, Joo Woo Jae juga sempat hadir di beberapa episode Running Man. Termasuk saat acara ini tengah mengadakan kegiatan tamasya di episode 635. Mengadaptasi konsep acara Family Outing yang tayang di tahun 2000-an, pada episode ini Joo Woo Jae dan para anggota Running Man menghabiskan waktu di sebuah pondok. Mereka pun melakukan berbagai kegiatan seperti memasak dan memainkan beberapa misi seru.
Kelucuan Cha Tae Hyun di dunia variety memang sudah tidak diragukan lagi. Terbukti dengan banyaknya variety show yang pernah ia bintangi. Salah satunya adalah ketika ia menjadi anggota tetap di 2 Days & 1 Night, salah satu variety show popular Korea Selatan.
Cha Tae Hyun yang merupakan sahabat karib dari Kim Jong Kook juga dikenal dekat dengan para anggota Running Man. Oleh karena itu, kemunculannya di acara ini selalu dinantikan oleh para penggemar.
Ia sempat hadir di episode 644 bersama aktor Yoo Yeon Seok untuk mempromosikan film terbarunya. Dalam episode tersebut, aktor kelahiran tahun 1976 ini berperan sebagai seorang majikan yang tengah merekrut beberapa pelayan untuk bekerja dengannya.
Sudah sering tampil di Running Man, membuat Cha Tae Hyun paham bagaimana kelakuan para anggota lain, termasuk aksi curang mereka. Ia pun ikut serta dalam aksi tersebut dengan mencuri beberapa koin dari orang lain.
Shin Ye Eun pertama kali hadir di Running Man pada episode 649. Kala itu, ia menarik perhatian karena menampilkan beberapa tarian hits, seperti koreografi dari lagu “Hype Boy” dan “OMG” milik girl group NewJeans, serta “Fighting” milik sub-unit SEVENTEEN, BSS.
Lucunya, meski ia sudah menari dengan energik dan penuh percaya diri, tariannya malah terlihat kaku serta mengundang gelak tawa. Berkat kelucuannya, Shin Ye Eun kembali diundang di dua episode terbaru Running Man, yakni episode 680 dan 681.
Mengambil lokasi syuting di Singapura, di episode 680, Shin Ye Eun bergabung dengan Ji Seok Jin, Kim Jong Kook, dan HaHa untuk membentuk sebuah tim. Sementara itu, di episode 681 yang ditayangkan pada tanggal 26 November, ia dipasangkan dengan yang Se Chan.
Sama seperti Shin Ye Eun, Kang Hoon juga pertama kali hadir di Running Man pada episode 649. Dalam episode tersebut ia menunjukkan keluguannya yang menarik perhatian anggota lain. Ia pun kembali diundang sebagai bintang tamu di beberapa episode yang tayang tahun ini.
Terbaru, Kang Hoon tampil di episode 669 dan 670 saat Running Man menyelenggarakan perlombaan bertajuk “Midsummer Nights Detective”. Sesuai judulnya, mereka beralih peran menjadi para detektif yang berusaha memecahkan beberapa kasus. Anggota yang berhasil akan mendapatkan hadiah. Di episode ini pun ia menampilkan kepolosannya saat menjalani beberapa misi bersama para anggota Running Man yang lain.
Baca Juga: Alasan Shin Ye Eun Diduga Jadi Pengganti Jeon So Min di Running Man
Salah satu anggota BTS, yakni V hadir di Running Man episode 671. Hal ini membuat para Army, sebutan bagi penggemar BTS menjadi sangat antusias. V pun berkata bahwa Running Man merupakan acara favoritnya yang selalu ia tonton sambil makan. Oleh karena itu, ia sangat ingin bergabung dengan acara ini.
Pada episode ini, V berperan sebagai pemilik tanah, sedangkan para anggota Running Man menjadi para penyewa tanah. Sebagai pemilik tanah, V memiliki hak untuk mengumpulkan koin dari para anggota.
V juga ikut dalam beberapa permainan untuk mendapatkan koin. Salah satunya adalah misi mafia di mana mereka harus menebak identitas para pencuri beserta ketuanya. V berhasil menyembunyikan identitasnya dengan memasang poker face yang baik.
Sudah berkarier puluhan tahun sejak masih belia, Yoo Seung Ho nyatanya belum pernah membintangi variety show sama sekali. Running Man pun menjadi variety show pertama yang ia bintangi. Tak sendirian, Yoo Seung Ho hadir di episode 674 bersama dengan Kim Dong Hwi dan Yoo Su Bin, karena kala itu mereka tengah mempromosikan drama bersama.
Meskipun pertama kali tampil, ia berhasil membaur dengan mudah dengan para anggota Running Man. Ia juga dengan cepat mempelajari tingkah laku para anggota dalam hal memanipulasi uang yang didapat dari misi yang telah mereka selesaikan.
Yoo Sung Ho yang kala itu menjadi ketua tim sangat pintar menyusun taktik, agar dirinya bisa mendapat uang lebih banyak dari pada anggota timnya. Sebab hal tersebut, ia dikonfirmasi akan segera kembali tampil di acara ini dalam episode spesial “Tazza” bersama dengan V BTS.
SEVENTEEN menjadi salah satu boy group yang para anggotanya dikenal sangat kocak di kehidupan sehari-hari mereka. Bahkan, boy group ini memiliki acara variety sendiri, yakni Going SEVENTEEN yang tayang di kanal YouTube mereka.
Tiga anggota SEVENTEEN yang tergabung ke dalam sub-unit BSS, yakni Seungkwan, DK, dan Hoshi hadir di Running Man episode 676 untuk mempromosikan mini album terbaru mereka. Ketiganya pun sukses membuat penonton terhibur dengan segala tingkah lakunya.
Mereka juga sempat menceritakan kisah seru, ketika DK dan Seungkwan sering kali dimarahi Hoshi saat masih trainee. Mereka juga sangat totalitas dalam menjalani misi. Salah satunya adalah pada misi sepak bola sambil menari. Ketiga anggota SEVENTEEN ini pun menyuguhkan aksi heboh saat menggiring bola sambil menarikan beberapa lagu hits.
Meskipun bukan komedian, para bintang tamu di atas berhasil tampil kocak di Running Man. Di antara sederet bintang tamu di atas, manakah yang jadi favoritmu?
Baca Juga: 5 Momen Seru SEVENTEEN BSS saat Tampil di Running Man
Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya
IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.


















source


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *